New Honda CB150R Warna Baru Razor White (Putih), Berikut Harganya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sempat dihembuskan beritanya beberapa waktu lalu akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) pun merilis New Honda CB150R SE dengan warna putih. Bahasa keren yang dikasih Honda sih Razor White. Yaps, sempat menghilang dari peredaran, New Honda CB150R SE warna putih inipun akhirnya kembali dihadirkan. Entahlah, selain warna matte rupanya warna putih juga makin digemari. Jadi ternyata gak cuman cewek putih saja yang disukai, tapi juga motor..anjayyyy… 😆

Nengok tampilan fisik New Honda CB150R warna putih ini sepertinya gak ada ubahan berarti yang dikasihkan AHM alias plek sami mawon sama versi yang sekarang sudah hadir. Bukan kayak punya saya loh masbro, tapi versi sekarang yang pakai wave disk.

Yap, Honda CB150R merupakan motor sport Honda yang cukup laris di pasaran. Garis bodi yang diambil dari CB500 membuat tampilan sportynya sangat kental terasa.

Honda CB150R mengusung lampu-lampu LED. Mulai dari lampu utams, sein, sampai stoplamp semua pakai LED. Sedikit pembeda yang hadir pada New Honda CB150R adalah hadirnya juga pass beam. Jadi sudah ada lampu tembaknya mirip kayak punya CBR150R.

Selain mengusung fitur jempolan Honda CB150R juga dilengkapi dengan performa mesin yang jempolan. Motor ini menggendong mesin Honda 4-tak 150cc DOHC 6-percepatan dengan pendingin cairan.

Karakter head cylinder yang near square membuat Honda CB150R cukup ganas saat berakselerasi tapi juga gak kedodoran di urusan topspeednya. Jadi worthed lah buat anda yang suka berkendara sporty.

Oh ya warna Honda CB150R Razor White ini mengusung warna putih glossy dengan sasis warna merah menyala. Di shroud depan ada tulisan Streetfire dan list striping merah minimalis. Meski minimalis tapi striping tersebut mampu membuat tampilan CB150E warna putih ini makin eye catching.

Untuk harga, New Honda CB150R Razor White yang masuk ke dalam kasta Special Editionnya CB150 series ini dibanderol dengan harga Rp 28.581.000,- OTR Jakarta.

So, minat sama si CB150R warna putih SE ini? Tunggu saja… Bentar lagi paling terbit di dealer Honda kesayangan anda. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini