Yamalube Goes to MotoGP. Berikut Pemenang yang Bakal Nonton Gratis di Jepang

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selamat karena keseruan kompetisi balap motor dunia MotoGP dengan aksi pembalap-pembalap Yamaha akan disaksikan langsung oleh konsumen beruntung yang menggunakan oli Yamalube. Selain merasakan manfaat produk berkualitas itu, hadiah spesial yang diperoleh akan memberikan pengalaman berharga tak terlupakan.

Melalui program berhadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia. Program itu dengan cepatnya menarik perhatian masyarakat luas yang merespon positif dengan mengikuti persyaratannya.

Lalu sesuai jadwal yang ditetapkan, diadakan pengundian periode pertama yang digelar tanggal 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat. Melalui pengundian itu, sebanyak 19 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP seri Jepang dan memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi bulan Oktober ini. Nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha pada 13 September 2019. Serta dapat dilihat di www.yamalube-promo.com.

Berkunjung ke “Negeri Sakura” sekaligus menjadi bagian dari kemeriahan kejuaraan balap internasional bergengsi seperti MotoGP merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Untuk pembeli Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019.

Kesempatan nonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada www.yamalube-promo.com. Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube atau pendaftaran dilakukan melalui bengkel atau toko penjual oli Yamalube terdekat. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

”Selamat kepada para pemenang yang akan nonton langsung MotoGP di Jepang. Terimakasih atas partisipasinya mengikuti program ini. Nikmati keseruan perjalanan ke Jepang dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamalube sendiri merupakan produk yang sudah dikenal luas masyarakat dan merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Terdiri dari produk yang lengkap dari oli sampai perawatan. Untuk perawatan diantaranya Brake Fluid, Carbon Cleaner, Chain Lube, Gear Motor Oil, Front Fork Oil G-10, Yamacoolant, Yamalube Multipurpose, Yamabond. Yamalube memiliki 19 jenis produk. Menggunakan teknologi XPEED di Yamalube mendukung sepeda motor untuk performa maksimal dan proteksi untuk mesin, menjaga komponen mesin tetap bersih, serta stabilitas dan mampu mempertahankan kekentalan, mendukung keiritan, ramah lingkungan, tahan lama.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui media sosial Yamaha Indonesia. So, selamat untuk para pemenang, dan semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini