Sudah Diskon, Si MT25 ini juga Non DP dan Bebas Bunga. Kenthir Ora?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha MT25 menjadi salah satu produk paling fresh pabrikan garputala. Minor facelift yang dilakukan sukses membuat muka si MT terdongkrak lebih garang. Namun bodi belakang yang sama sekali tak tersentuh pembaruan rupanya membuat motor ini minim dilirik biker tanah air.

Dan atas dasar inilah, salah satu dealer di Jatim yakni Armada Pagora berani memberikan gebrakan dengan mendiskon harga MT25. Tak hanya itu, mereka juga membebaskan DP dan sangarnya lagi masih membebaskan bunga.Artinya sampeyan bisa boyong tuh MT25 tanpa bunga. Opo ora sangar jal

Sebagai biker yang pancen seneng dengan motor-motor sport, sebenernya saya cukup tertarik dengan potensi ganteng yang disuguhkan MT25 ini. Tapi ya itu, lagi-lagi, PR ada di buntut. Coba saja YIMM mau merubah buntutnya ala-ala MT15. Dijamin bakal keren gilaaa…Back to diskon. Harga Yamaha MT25 di Jatim sendiri berada di angka Rp 54.970.000,- . Harga tersebut masih dipotong diskon sebesar Rp 1.300.000,- sehingga harganya tinggal Rp 53.670.000,-.Nah, asyiknya lagi nih om, harga yang sudah terpotong tersebut masih ditambahi promo lagi dengan pembelian non DP dan free bunga angsuran selama 24 bulan. Hayo loh… opo ora kenthir jal…

Cuman yang jadi pertanyaan saya berikutnya adalah, apakah bebas bunga ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit selama 36 bulan…Dan lagi apakah bebas DP itu berlaku juga untuk tenor lebih dari 24 bulan. Hmmm… untuk itu silahkan sampeyan kontak ke dealernya langsung deh. Armada Pagora Yamaha Kediri. Atau yang domisilinya di Tulungagung juga ada. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.