Ambarawa jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day 2019. Udah pada Daftar Belum?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Honda Bikers Day 2019 resmi digelar. Kali ini Ambarawa jadi tuan rumah gelaran jambore rider Honda setanah air. Mulai dari Aceh  hingga Papua, semua akan berkumpul, tumplek blek di Semarang dalam gelaran HBD 2019. Tanggal pastinya sudah dirilis. Pun tempatnya… Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, sampean sudah pada daftar apa belum?

Honda Bikers Day (HBD) 2019 akan dihelat di lapangan Lapangan Pangsar Panglima Soedirman Ambarawa, Semarang Jawa Tengah. Adapun tanggal pelaksanannya di akhir bulan November ini, tepatnya 30 November 2019 mendatang.

Untuk yang belum registrasi sampeyan bisa registrasi online dengan mendownload aplikasi Honda Community ID (HCID)  di Playstore. Di sana sampeyan bakal disuguhkan dengan form yang harus diisi sehingga mendapatkan nomor registrasi yang bisa dijadikan tiket masuk ke HBD 2019 Ambarawa.

Untuk HBD 2019 Ambarwa sendiri diprediksi bakal ada 25 ribuan bikers yang hadir dari seluruh penjuru tanah air. Jadi sampeyan dan temen-temen komunitas yang hendak nge-gasss, cuz segera daftar. Mumpung servernya masih enak ini. Tinggal beberapa hari lagi kan?

Atau kalau memang kesulitan mendaftar, sampeyan juga bisa daftar langsung di  tempat acara Honda Bikers Day 2019 Ambarawa nanti. Jangan takut  kehabisan tempat Om… gassspol pokoke. Yang penting tetep cari aman saat nge-gasss ke HBD 2019. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini