Kenapa Yamaha gak Greget Boyong Force 155 ke Indonesia ya?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Gregeten masbro… Entah kenapa setelah melihat sosok Yamaha Force155, meski cuman lewat foto, pikiran saya langsung terseret ke sebuah opini, kenapa Yamaha Indonesia gak bawa tuh Force155 ke tanah air. Secara bodi keren loh. Mesin juga mumpuni. Dan satu lagi, tuh motor ‘migunani’ banget karena gak ada punuk tempat tangki bahan bakar.

Yamaha Force155 sendiri telah dirilis di Taiwan sana. Sudah mengalami beberapa update dan facelift membuat tampilan Force 155 jauh lebih ganteng. Mesinnya saja sekarang sudah pakai mesin 155 cc VVA layaknya yang dipakai NMAX, AEROX, R15 dan Vixion R. Secara mesin sudah nampol dong…

Baca juga : Harga dan Skema Kredit All New NMAX ABS 2020 Ponorogo

Untuk urusan desain jangan ditanya. Yamaha Force 155 bisa dibilang salah satu skutik Yamaaha yang hype abis. Halah kayak mie. Tapi beneran loh masbro, bodinya tuh ngalir, tegas tapi ada elegan-elegannya, wes pokoknya Yamaha banget deh.

Yang paling menarik menurut mmz justru suspensi belakangnya. Suspensi belakang Yamaha Force 155 dibekali peredam kejut tunggal tiduran di tengah. Jadi dari samping tuh suspensi sama sekali gak kelihatan.

Yang menarik lagi adalah dek depannya. Gak pakai punuk layaknya NMAX atau AEROX. Jadi ya fungsional banget. Apalagi mulut pengisi bahan bakarnya di bawah setang sebelah kiri layaknya Freego. TOP bgt lah pokoknya.

Baca juga : Update Yamaha XMAX Facelift 2021. Minor Keknya

So, mari berharap saja Yamaha Force 155 ini dimasukkan ke Indonesia. Atau paling tidak comot lah mekanisme suspensi belakangnya untuk AEROX facelift. Opo ora tambah gagah coba? (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini