Update Yamaha XMAX Facelift 2021. Minor Keknya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, kasak-kusuk motor baru mulai menyeruak. Setelah ter-silent akibat pandemi yang melanda, akhirnya perlahan namun pasti, pabrikan mulai tunjukkan geliat menelurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya yang tercium adalah Yamaha XMAX. Yaps, motor matic bongsor ampun ini kabarnya bakal mendapat update facelift di tahun 2021 mendatang. Namun kabarnya juga, facelift pada XMAX tak akan banyak. Paling penambahan fitur doang.

Facelift Yamaha XMAX sendiri akan berpusat di Thailand sana. Motor produksi global yang dijual mulai kubikasi 125 cc hingga 400 cc di Eropa ini memang menjadi produk yang bisa dibilang lambang sultan kedua setelah moge.

Baca juga : 80 Km jadi Boncenger XMAX. Begini Sensasinya!

Di Indonesia sendiri XMAX hadir dalam versi 250cc. Motor super mulus dengan berat yang bikin puyeng ini nyata menjadi keluarga MAXI yang cukup baik penyerapannya. Banyak biker yang jatuh hati pada matic seperempat liter satu piston ini. Termasuk saya..hahaha…

Yamaha XMAX facelift seperti bocoran baru akan hadir pertengahan 2021 mendatang. Untuk bodi sepertinya tak banyak alami ubahan. Overall desain XMAX udah cakep abis.

Palingan update nanti menyasar pada Y Connect (motor terkoneksi dengan smartphone) dan juga pada sisi peredam kejut. Untuk yang satu ini rasanya XMAX memang kudu berbenah.

Untuk XMAX tahun 2021 nanti bisa jadi suspensi belakangnya sudah dibekali suspensi tabung. Kalau begitu adanya bolehlah XMAX makin dilirik.

Baca juga : Yamaha XMAX si Perusak Rasa.

Yamaha XMAX 250 saat ini dijual di angka 60 jutaan rupiah. Kalau versi facelift mungkin akan ada sedikit pengerekan harga. Tapi sabar dulu, kabarnya baru pertengahan 2021. Bisa saja molor, atau malah lebih cepat hadir di jagad permotoran tanah air (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini