Saat Nikung lebih Membanggakan. Ngobras Yuk!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Malam Jumat nih Friends,  waktunya ngobras! Bintang tamu Ngobras selalu eksklusif dan menarik ya, tidak terkecuali pada Kamis, 22 Oktober 2020 nanti. Bintang tamu yang kalau diberi pilihan nikung atau ditikung? Pasti lebih milih nikung, karena hasil dari nikung bisa lebih membanggakan. Lah?

Bukan soal hubungan ya! Ini soal seorang wanita dengan hobi yang maskulin namanya Dian Primitha. Wanita kelahiran Lamongan ini seorang pembalap sejati loh. Penghargaan yang diperoleh dari hasil Road Race  cukup banyak dan bikin kagum, makanya dia lebih suka nikung biar menang.

Baca juga : Promo Super Dahsyat Yamaha Jatim, NMAX Hemat 4 Jutaan

Wanita yang kerap disapa Dian ini gak beda dari wanita lainnya, penampilannya juga selalu modis dan cantik. Itu tandanya hobi tidak membatasi kita untuk berpenampilan Friends.  Kalau lagi hang-out bisa anggun banget, tapi jangan kaget kalau udah di arena balap, bisa macho banget.

Pada edisi Ngobras nanti, kita akan membahas lebih dalam personality seorang Dian dari sudut pandang pembalap wanita. Kalau kalian pemirsa nih, milih nikung atau ditikung nih?

GIveaway Voucher OVO

Jangan lupa seperti biasa untuk kalian penonton setia Ngobras bakalan ada giveaway dengan hadiah voucher ovo 750.000 Rupiah! Jadi pastikan kalian nonton mulai awal sampai akhir Live Ngobras di Instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. SO, jangan sampai ketinggalan yes. Semoga berguna (mmz).

Baca juga : Yamaha Jatim Unjuk Gigi di Otomotive Fair Royal Plaza

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini