Yamaha Jatim Ngajak Ngobras Masalah Hantu. Kaum Indigo Silahkan Merapat

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Jatim dalam hal ini PT. STSJ Jawa Timur akan kembali mengajak Ngobras netijen lewat live Instagram Yamahafriends dengan tema hantu. Yaps, ngobras kali ini kayaknya butuh nyali lebih netijen semua yang memang suka dunia mistis. Apalagi buat kaum indigo, wes pas banget ini.

Narasumber yang dihadirkan untuk mengulas cerita horor nanti merupakan seorang indigo yang memiliki banyak sekali pengalaman yang berhubungan dengan dunia gaib, ia bernama Gaduh Pribadi. Lelaki yang pernah viral di YouTube Raditya Dika dengan tema horor berjudul “Rumah Eyang” ini membagikan banyak sekali pengalaman menyeramkan ketika berada di rumah eyang.

Hal itulah yang menginspirasi tema Ngobras Jumat Kliwon minggu ini dengan topik “Rumah Berhantu”. Yamaha Friends juga akan menelpon Mistery Guest sebagai pemenang cerita “Rumah Berhantu” terbaik untuk menceritakan kisah horornya yang pernah dialami secara real.

So, buat sampean semua yang suka dengan dunia mistis, yang demen sama hal-ha berhantu, monggo silahkan gabung ke live IG nya Yamaha friends pada hari Jumat Kliwon, 19 November 2020 pukul 19.00. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

[display=posts tag=yamaha]

Tinggalkan Komentar di sini