Promo Pilkada dari MPM Honda Servis lebih Murah

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Dalam rangka ikut meriahkan pesta demokrasi berupa pilkada, kali ini MPM Honda Ponorogo menghadirkan sebuah promo menarik yakni potongan servis motor Honda sampean semua. Diskonnya lumayan gede loh, 20 persen, sehingga bisa menambah penghematan sampean selama masa pandemi ini.

Cara untuk memperoleh diskon servia ini sangatlah mudah. Sampean tinggal menunjukkan jari berlumuran tinta, halah, maksutnya yang sudah mendapat tanda cinta, duh salah lagi, tanda tinta maksutnya, dari petugas KPPS.

Tanda inilah yang menjadi tanda bahwa sampean telah berikan hak suara dengan memilih calon pemimpin daerah masing-masing untuk 5 tahun mendatang.

Di Ponorogo sendiri hari ini juga digelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan menghadirkan 2 paslon Cabup Cawabup.

So, manfaatkan diskon servis dari MPM Honda ini. Cukup dengan menunjukkan jari bertanda tinta habis nyoblos, sampean pun berhak atas diskon servis 20% motor Honda di bengkel AHASS MPM Reyog. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini