Ngobras Yamaha Jatim bareng Gaduh Pribadi Bahas Pesugihan. Lah?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM –  PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur selaku main dealer penjualan motor Yamaha di Jatim (exc. kars. Mandiri) dan  NTB kembali menggelar event bertemakan Ngobras. Ngobros Asyik kali ini akan membahas perkara Pesugihan? Lah? Ini… Kok mbahas ngene Sam? Yawes lanjut dulu mbacanya.

Ngobras Yamaha Jatim bakal dihelat pada hari Kamis, 17 Desember 2020  mendatang. Narasumber yang datang adalah Om Gaduh Pribadi, narasumber yang kemarin pernah join juga pada acara Ngobras bertemakan penampakan makhluk astral.

Nah kali ini, sampean semua bakal diajak join secara live instagram di akun @yamahafriends untuk berbagi pengalaman. Ya barangkali sampean ngerti atau pernah mendengar perkara pesugihan. Atau malah pernah melihat makhluk-makhluk astral pemegang janji dan pemangsa tumbal. Halah, malah horor sendiri.

Intinya kalau sampean suka yang begini-begini nih.. Bau-bau horor begini, skuy gabung langsung di live instagram @yamahafriends, Kamis (17/12) dan ceritakan pengalaman sampean semua. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.