Antisipasi Hujan Yamaha Mandiri Adakan Promo Service Gratis Jas Hujan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Memasuki musim penghujan di awal tahun 2021, hal yang paling penting dibawa oleh para pengendara sepeda motor adalah jas hujan. Tujuannya untuk melindungi pakaian agar tidak basah saat berkendara menerobos lebatnya rintik hujan. Oleh sebab itu, Yamaha area Madiun-Kediri (Mandiri) mengadakan program berupa Promo Service Gratis Jas Hujan menyambut awal tahun 2021.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Promo Service Gratis Jas Hujan, cukup melakukan service sepeda motornya di dealer resmi Yamaha yang telah ditunjuk sebagai penyelenggara program ini, yaitu dealer Armada Pagora Kediri,  Merpati Motor Trenggalek, Sumber Mulia Blitar, Tanjung Pinang Pacitan, Solo Motor Madiun, dan Rajawali Ngawi.

Konsumen cukup melakukan service dengan minimum biaya sebesar Rp 75.000 serta mendownload dan melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor. Dengan demikian secara otomatis konsumen akan mendapatkan Jas Hujan Gratis dari Yamaha.

 “Promo ini merupakan bentuk terimakasih Yamaha pada konsumen setia yang terus melakukan service rutin di dealer resmi Yamaha. Dengan adanya program ini juga diharapkan konsumen yang lainnya juga mau melakukan service rutin ke dealer resmi Yamaha terdekat guna menjaga kondisi motornya agar tetap prima,” ungkap Joko Santoso selaku Koordinator Area Service Development

Dengan adanya promo ini diharapkan konsumen Yamaha tetap memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun ditengah masa pandemi seperti saat ini. Agar kondisi motor tetap prima sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari. mmz

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini