Manjakan Wanita, Yamaha Jatim Rilis Promo Kartini bertabur Diskon

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali merilis promo Kartini. Promo yang dikhususkan untuk kaum hawa ini memberikan diskon servis sebesar 20% untuk para wanita Indonesia pemakai motor Yamaha. Sesuai tema yang diusung, Promo Kartini ini berlangsung seharian penuh pada tanggal 21 April 2021.

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, โ€œSebagai wujud apresiasi dan mengenang jasa Raden Ajeng Kartini atas perjuangannya yang luar biasa, kami juga ingin mengapresiasi para wanita mandiri yang berkenan untuk datang melakukan servis untuk motor kesayangannya selama hari kartini โ€.

Untuk lokasinya, konsumen bisa melakukan servis motor di seluruh bengkel resmi Yamaha yakni Surya Inti Putra (SIP) di seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun.

Konsumen tidak perlu khawatir, servis yang dilakukan tidak memiliki syarat dan ketentuan sehingga konsumen bisa melakukan servis dan pasti akan mendapatkan diskon. Untuk diskon servis lainnya bisa sampean simak di artikel ini

Jadi bagi seluruh rider wanita yang memiliki jadwal servis persiapkan diri untuk mampir ke bengkel SIP Yamaha terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mendapatkan diskon servis yang berlaku selama Hari Kartini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor Customer Service (CS) Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

So, berminat melakukan servis dengan manfaatkan promo Kartini? Gaskeun bun… Hahaha (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini