Motor tetap Aman meski Hilang Fokus? Nih kalau Terpaksa

Diposting pada

Motomazine.com – Hilang fokus sering menjadi masalah utama setiap orang, pasalnya karena gak fokus akhirnya sering salah dalam melakukan sesuatu, bikin masalah atau susah mengendalikan sesuatu. Apalagi kalau lagi pusing banyak tugas dan pekerjaan, bawaannya kliyengan.

Contoh hilang fokus yang sering jadi masalah pengendara motor adalah lupa parkir dimana. Kebiasaan muter-muter demi cari motor kesayangan kadang membuat malu dan tambah stres. Bagi rider yang memiliki masalah yang sama PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim memberi solusi agar motor tetap aman meski hilang fokus.

Para pengguna motor Yamaha, bisa bernafas lega, karena fitur ini terdapat di beberapa tipe motor Yamaha yakni All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected.  Pemilik motor canggih ini pasti sudah tau fitur kekinian.

“Ya, fitur kekinian itu sedang digandrungi anak muda karena cuma lewat hp, cari posisi motor jadi lebih gampang, apalagi biasanya yang suka nongkrong lama, pulang sekolah capek, nah fungsinya ini membantu mempermudah informasi lokasi motor terakhir” ungkap Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Fitur ini dapat dijumpai dalam aplikasi Y-connect, ketika konsumen telah mengkoneksikan aplikasi dengan motor melalui sambungan bluetooth, fitur ini dapat digunakan dengan mudah.

Syarat utamanya adalah pastikan GPS ponsel aktif dan jaringan bluetooth tidak terputus, serta memiliki jaringan internet yang lancar, maka beragam informasi tentang motor kesayangan hanya di dalam genggaman.

“Fitur cek lokasi parkir terakhir juga mudah dicari, setelah masuk ke tampilan menu Y-connect, pilih logo lokasi atau maps di bagian bawah dan lokasi motor bisa terpantau dari smartphone anda.” tambah Bapak William.

So, makin mantap kan pilih Yamaha dengan Y-connectnya? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.