Diam-diam Yamaha Hadirkan XMAX 2021. Lampu dan Knalpot direvisi

Diposting pada

Motomazine.com – Silent tapi terus bergerak. Inilah yang Yamaha lakukan. Yang terbaru Yamaha ternyata hadirkan si MAXI gambot XMAX 250. Syaiknya, ternyata Yamaha melakukan beberapa ubahan, tepatnya pada lampu dan knalpot. Nah penasaran kan?

Yamaha XMAX sendiri pertama rilisl tahun 2018 silam. Motor matic seperempat liter ini langsung menjadi idola banyak biker terutama kalangan sultan. Silahkan cek sendiri penunggang Sugomi, Z900, R1, R6 dkk rerata nyemplak XMAX juga untuk touring tipis-tipisan.

Baca juga:

WR155 R Supermoto? Cakep Sih, tapi apa Iya Yamaha Mau?

Yamaha XMAX versi 2021 ini sendiri baru saja meluncur di Jepang. Untuk mesin sama sekali tak ada pembaruan. Termasuk bodywork dari windshield sampai buritan masih sama dengan XMAX 2020.

Adapun pembaruan yang dimaksudkan adalah knalpot dengan catalic converter agar mampu tembus regulasi EURO 5. Termasuk juga headlamp mendapat revisi agar nyala lampu LED nya jadi lebih terang dan fokus dibanding pendahulunya.

Yamaha XMAX 250 ABS 2021 tersedia dalam 4 pilihan warna yang terdiri dari Matte Bluish Gray Metallic, Pastel Dark Grey, Dark purplish Blue Metallic, dan Matte Dark Grey Metallic. Motor yang mampu muntahkan power maksimal sebesar 23 PS pada kitiran 7000rpm dan torsi sebesar 24 Nm / 5500 rpm ini dijual seharga Rp 85 jutaan (Jepang). Di tanah air XMAX dibanderol seharga Rp 61 jutaan OTR Jakarta.

Baca juga:

80 Km jadi Boncenger XMAX. Begini Sensasinya!

Harga di daerah ya tergantung masing-masing main dealer dimana sampean tinggal. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Diam-diam Yamaha Hadirkan XMAX 2021. Lampu dan Knalpot direvisi

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini