HOT GOsip: Satu Brand Indonesia bakal jadi Sponsor Utama MotoGP 2022

Diposting pada

Motomazine.com –  Selamat pagi sugeng enjing buat sampean semua yang sedang berdikari hari ini. Semoga limpahan rezeki selalu menaungi kita pagi ini. Yaps, sebuah selentingan baru lagi yang siap harumkan nama Indonesia. Pasalnya digosipkan salah satu brand besar tanah air akan masuk dan menjadi sponsor utama salah satu tim MotoGP musim 2022 nanti. Lah asli MotoGP? Yo seriusan… Ini kelasnya balap dunia. Dan biasanya gosip si MotoGP itu akan menjadi kenyataan.

Adalah Pak Haji TMCBlog yang membeberkan gosip mengenai akan terjunnya salah satu brand Indonesia ke MotoGP ini. Cluenya adalah brand ini bkan pemain baru. Artinya mereka sudah ada dan menjadi sponsor. Bukan di tim utama tentunya tapi tim intermediate.

Kabarnya lagi nih, kalau mereka jadi nyemplung ke MotoGP musim 2022, maka yang akan mereka fokuskan hanya pada kelas Moto3 dan MotoGP. Nah, kelas intermediatenya kayake bakal ditinggalkan.

Wajar sih. Kelas MotoGP tentu menjadi papan reklame luar biasa untuk sebuah brand. Dan kelas Moto3 sendiri, meskipun paling iyik, namun di sana tertanam pembalap-pembalap bertalenta muda yang pastinya juga menjadi sorotan banyak tim yang akan meminangnya.

Sebelumnya sudah banyak juga kok pabrikan Indonesia yang masuk ke balap MotoGP, meskipun bukan sponsor utama. Sebut saja YIMM dengan slogan Semakin di Depan, AHM dengan One Heart dan SIS dengan Nyalakan Nyali.

Tentunya menjadi sebuah gebrakan apik apabila salah satu brand Indonesia nyemplung full ke MotoGP sebagai sponsor utama. Toh pundi-pundi yang mereka dapatkan juga ‘nggilani’ kok dari hasil jualannya di negara +62.

Oh ya gak usah mmz sebut sampean pasti sudah bisa menerka brand apakah ini. (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.