Sangarnya Sang Macan dari Bali garapan AMS Garage

Diposting pada

Motomazine.com – Pada tahun 2021 ini AMS Garage kembali mengkustom motor yang cukup unik, yaitu XSR 155 dalam ajang Yard Built Indonesia yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

AMS merupakan salah satu dari empat builder di Bali yang mengikuti kegiatan ini, tiga diantaranya adalah Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Treasure Garage dan Kedux Garage.

Ajang Yamaha Yard Built Indonesia untuk area Bali sudah memasuki bulan ketiga, para builder dituntut untuk menuangkan idealismenya masing-masing ke dalam sebuah motor yang akan mereka custom yaitu XSR 155.

AMS Motorcycle Garage yang kental dengan garapan body berbahan alumunium, akan merubah XSR 155 bergenre Café Racer yang akan dinamai Sang Macan . ”Yard Built adalah program yang bagus, karena membebaskan builder berkreasi untuk custom XSR 155”.

“Aslinya motor ini sudah neo klasik dan enak untuk di custom. XSR 155 ideal untuk custom, baik itu gaya tracker, café racer dan lainnya. Saya senang sekali sudah dipercaya buat custom XSR 155 ini, dan dapat menumpahkan idealisme. Jadi bangga sekali bisa terpilih dari sekian banyak bengkel yang ada di Indonesia,” ucap Putu Ajus dari AMS Motorcycle Garage.

Meskipun bergaya klasik Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan maksimum 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8.500 rpm.

Harga Yamaha XSR 155 OTR Bali 38.130.000. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.