Rencana Rossi setelah Pensiun dan Rider Pengisi Aramco VR46

Diposting pada

Motomazine.com – Keputusan Valentino Rossi untuk pensiun sukses gemparkan banyak pihak. Tak hanya pecinta MotoGP si seluruh belahan dunia, bahkan keluarganya sendiri juga kaget dengan keputusan Valentino. Sebab nyatanya banyak sekali pihak yang sarankan Valentino untuk lanjut. Terlebih Sultan Arab juga meminta Vale menjadi rider di timnya. Namun Rossi punya ambisi lain. Rencana Rossi setelah pensiun sedikit banyak doi ulas di sela-sela sesi free practice GP Autsria. Termasuk rider pengisi team Aramco VR46.

Valentino Rossi ingin punya anak

Yang menarik adalah Vale mengungkapkan bahwa dirinya ingin punya anak. Ya, seorang anak. Namun dalam beberapa bulan setelah doi tak lagi menjadi pembalap.

“Saya selalu mengatakan ingin punya seorang anak. Tapi saya ingin mengambil kesempatan beberapa bulan untuk tak menjadi pembalap atau seorang ayah,” tutur Vale. Bingung? Sama. Wkwkwk…

“Dengan ibuku sangat lucu. Saya makan malam dengannya di Rabu petang. Saya tak mengatakan apa-apa. Hanya di akhir jumpa saya mengisyaratkan ingin berhenti, dan dia tak berucap sama sekali. Dengan Graziano (ayah) justru lebih sulit. Dia menyuruhku lanjut. Dia sampai datang ke rumahku dan tak terima dengan keputusanku. Namun setelah saya katakan kalau aku akan membalap mobil, dia snagat senang,” lanjut The Doctor.

Saya tak ingin menjual VR46, itu Duniaku

Banyak yang salah sangka bahwa Rossi menjual VR46, namun sejatinya itu adalah murni kerjasama. Semua yang Vale lakukan berhubungan dengan rider-rider VR46 Academy sendiri.

“Saya tak bisa berbicara banyak tentang ini. Saya adalah seorang pembalap dan itulah kapasitasku. Tapi saya tak bisa mengacuhkan tentang saya menjual VR46 Academy. Tidak seperti itu. VR46 Academy adalah duniaku, itu hidupku dan kami sangat menyukainya,” ungkap pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Ditanya apakah Vinales akan masuk ke timnya, Rossi menjawab. “Sangat menyenangkan memiliki Vinales di tim. Dia adalah pembalap berbakat dan selama menjadi rekan setim kami saling menghormati. Tapi kami putuskan membuat tim dan pembalap dari Academy. Itu hasrat kami,” tambahnya.

So, jelas sudah kalau rider yang akan masuk ke Aramco VR46 adalah anak-anak didiknya di academy Rossi. Satu slot telah terisi oleh Luca Marini dan menyisakan satu nama lagi. Banyak yang mengaitkan Marco Bezzecchi. Namun banyak juga berita yang menyebut Marco akan ke Petronas. So, mana yang benar? Kalau saya sih yakin Bezzecchi ke Aramco VR46 bareng Marini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Rencana Rossi setelah Pensiun dan Rider Pengisi Aramco VR46

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini