Webinar Covid-19 Karyawan Honda dan AHASS Jatim-NTT bareng Mangan3 Masker

Diposting pada

Motomazine.com – Pendemi belum berlalu. Bahkan saat ini pemerintah masih terapkan PPKM untuk memutus rantai penyebaran virus.  Untuk menjaga kepercayaan, dan meningkatkan kenyamanan transaksi konsumen selama pandemi Covid-19 di showroom bersama Honda People, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan seminar online ( webinar ) yang diikuti oleh Honda Sales People jaringan Dealer dan AHASS se-Jatim & NTT melalui virtual meeting dan live youtube mpmhondajatim. (05/7).

Tujuan diadakannya webinar ini yakni dalam rangka untuk memahami dan mengedukasi Honda Sales People mengenai Covid-19 sert untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan dan cara penanganannya. Hal ini sesuai dengan tagline Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli. Selain itu dengan kegiatan ini secara tidak langsung MPM Honda Jatim berserta jaringan dealer Honda juga ikut berkontribusi pada kegiatan pemerintah meningkatkan kesadaran akan pentingnya prokes covid-19.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Bapak Suwito M mengatakan sebagaimana kita ketahui pandemi Covid-19 ini sudah menjadi konsumsi sehari – hari. Dalam situasi seperti ini kita harus terus bergerak dan melakukan kegiatan sehari – hari serta menjaga kesehatan. Tetapi tidak semua memahami dengan baik. Meskipun kita sudah menyampaikan kepada jaringan mengenai Prokes yang harus dilakukan, tetapi pemahaman mengenai Covid-19 ini tiap orang berbeda.

Untuk itu kita mengundang dr. Tirta ini yang mempunyai pengalaman dalam menghadapi Covid-19 untuk memberikan kita bekal dan apa saja yang akan kita lakukan dan bagaimana mengantisipasinya terutama kepada Honda Sales People yang merupakan Garda Terdepan Honda.

“Harapannya dari Honda Sales People untuk lebih memahami lagi mengenai Covid-19 ini dan sehingga kita bisa menciptakani situasi yang lebih baik. Terima kasih kepada Pimpinan Jaringan Dealer dan tim Honda Sales People yang sudah berjuang bersama melalui hari – hari yang sulit. Disisi lain kita juga harus menjaga kesehatan. Terima kasih kepada dr Tirta yang sudah memberikan pencerahan kapada kami dalam menghadapi Covid- 19.” kata Suwito M.

Edukasi Perkembangan Covid-19 bareng dr. Tirta

Mengambil tema “Edukasi Perkembangan Covid-19”, pada webinar ini menghadirkan dr.Tirta Mandira Hudhi sebagai nara sumber. dr. Tirta Mandira menyampaikan beberapa hal yang penting dan wajib diketahui oleh Honda Sales People mulai dari pentingnya protokol kesehatan dan upadate terkini tentang Covid -19 juga mengenai pentingnya vaksin.

“Yang terpenting bagi teman – teman Honda Sales People adalah rajin cuci tangan karena setiap hari menghadapi konsumen, dan jangan lupa pola hidup sehat serta vaksin.” kata dr. Tirta.

MPM Honda Jatim juga membantu dan memfasilitasi informasi tempat diselenggarakannya vaksinasi untuk Honda Sales People jaringan Dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Pemberikan vaksinansi ini merupakan prioritas kesehatan dan keselamatan terhadap Honda Sales People, khususnya selama masa pandemi Covid-19. Diharapkan setelah vaksinasi ini, seluruh Honda Sales People bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Selama masa pandemi Covid-19, MPM Honda Jatim telah meluncurkan sejumlah layanan yang menerapkan protokol kesehatan ketat. Layanan untuk konsumen tersebut antara lain layanan Home Service, Service Jemput dan layanan pembelian dirumah melalui aplikasi Brompit dan juga Pameran Virtual.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi sampai sekarang segera daftarkan diri ke pusat kesehatan terdekat untuk mendapatkan vaksin. Semakin banyak masyarakat vaksin maka penyebaran Covid-19 bisa segera ditekan. (mmz)   

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Webinar Covid-19 Karyawan Honda dan AHASS Jatim-NTT bareng Mangan3 Masker

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini