Siapa Sih si Motor Ganteng yang Viral jadi Incaran Generasi Z?

Diposting pada

Motomazine.com – Baru-baru ini di Jawa Timur sedang viral sebutan motor ganteng yang menjadi incaran generasi Z. Motor ganteng ini merupakan salah satu produk unggulan terbaru Yamaha. Yaps, bahkan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) saja awalnya sempat bingung dengan motor ganteng yang tengah jadi buruan generasi Z ini. Emang siapa sih si motor ganteng ini?

Motor satu ini menjadi idaman dan incaran anak muda. Khususnya untuk mereka yang sedang berada di bangku SMA dan SMK. Unit Yamaha yang satu ini terkenal dengan sebutan “motor ganteng”. Sebutan ini dikonfirmasi oleh Claudia selaku customer service Yamaha Jatim “Mayoritas selalu menanyakan, kak harga motor gantengnya berapa?” ujarnya.

Banyaknya pertanyaan yang masuk membuat Bapak William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim merespon “Karena memang segmentasi motor ini untuk anak muda, maka dibuat desain dan fiturnya sesuai dengan kebutuhan mereka. Memang tidak dapat dibantah, motor ganteng ini cocok sekali untuk anak muda. Fitur-fiturnya canggih dan desainnya juga trendy,” jelasnya.

Motor Ganteng Idaman Generasi Z

Motor ganteng yang menjadi idaman generasi Z merupakan Yamaha All New Aerox 155 Connected. Motor satu ini memiliki fitur yang cocok untuk aktivitas anak muda. Adanya Communication Control Unit (CCU) sepeda motor dapat terkoneksi dengan smartphone. Untuk anak muda yang memiliki banyak kegiatan, bisa dengan mudah mengetahui kondisi motor seperti oli dan aki, riwayat konsumsi BBM dan bahkan lokasi parkir terakhir saat terkoneksi.

Dilengkapi juga dengan electric power socket. Untuk generasi Z yang sering beraktivitas menggunakan handphone pastinya akan terbantu dengan fitur ini. Mengisi daya smartphone bisa dengan mudah dilakukan saat berkendara. Tidak ada lagi terhambatnya aktivitas karena smartphone yang kehabisan daya.

Bima yang merupakan siswa SMK Negeri 1 Surabaya mengatakan “All New Aerox 155 Connected ini motor idaman aku banget. Aku suka karena desainnya sporty, jadi berasa lebih ganteng kalau pakai Aerox. Fitur-fiturnya juga canggih dan lengkap. Meskipun Aerox ini motor matic, tapi tenaganya sudah seperti motor sport. Motor paling ganteng tapi juga fungsional.”

Salah satu kelebihan dari motor All New Aerox 155 Connected terletak di segi mesin, mesin yang dimiliki motor ini sangat ganas. Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Generasi Z terlebih lagi anak SMA dan SMK  yang naksir sama All New Aerox 155 Connected bisa mulai menabung dan memulai bisnis untuk mendapatkan motor ganteng idamannya. Bersama komunitas Yamaha Intrapreneurship, generasi Z bisa mulai memupuk jiwa kewirausahaan untuk menggapai mimpinya.

Varian dan Harga All New Aerox

Yamaha All New Aerox tersedia dalam 2 tipe Connected dan Connected/ABS. Yamaha All New Aerox 155 Connected tersedia dalam 4 pilihan warna trendy Dark Grey Yellow, Black, Red dan Matte Black Cyan. Tipe All New Aerox 155 Connected dibanderol dengan harga Rp 27,215,000 (OTR Surabaya).

Untuk Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS tersedia dalam dua pilihan warna signature MAXI yaitu Maxi Signature Black White dan Prestige Silver. Tipe All New Aerox 155 Connected/ABS bisa dimiliki dengan harga Rp 31,005,000 (OTR Surabaya).

Motor ganteng dari Yamaha dapat dibeli melalui Dealer resmi Yamaha terdekat dan E-commerce seperti Tokopedia dan Blibli. Untuk spesifikasi lebih detail dapat mengunjungi website resmi Yamaha Jatim.

So, ikutan ganteng kayak generasi Z? Boleh kok. Gaskeun saja Aerox 155 Connected nya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Siapa Sih si Motor Ganteng yang Viral jadi Incaran Generasi Z?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini