Pamer Sehat Yamaha Jatim. Opo Meneh iki?

Diposting pada

Motomazine.com – Pandemi belum jga berlalu. Ucapan “sehat selalu ya” hampir menjadi kata2 yang sering di dengar dalam situasi saat ini.  PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim pun juga mengharapkan pelanggan setia Yamaha tetap sehat, kuat dan pastinya semangat dalam keadaan saat ini. Bukan hanya sehat secara jasmani, tetapi juga memiliki kondisi dompet yang sehat.

Yamaha Jatim mengajak pelanggan setia Yamaha untuk menikmati Pamer Sehat (Paket Merdeka Selalu Hemat). Selain menjaga kondisi tubuh sehat, kondisi dompet pun juga harus menjadi perhatian. Yamaha Jatim memberikan potongan harga menarik bagi pelanggan setia selama bulan Agustus.

Bapak William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan “Pada kondisi saat ini, kami tentu mengharapkan pelanggan setia Yamaha tetap dalam keadaan yang sehat. Badan yang sehat saja tidak cukup, maka kami memberikan Pamer Sehat untuk menjaga keadaan dompet tetap prima juga,” ungkapnya.

Jika kamu merupakan penggemar dari motor MAXI Yamaha, saatnya untuk bahagia dengan promo yang ditawarkan oleh Yamaha kali ini. Motor incaran anak muda dengan desain body stylish dan tenaga layaknya motor sport hadir memeriahkan Pamer Sehat. Yamaha All New Aerox 155 Connected yang bisa mengisi daya handphone, hingga bisa tetap update terus seharian mendapatkan potongan 2 kali tenor. Hemat hingga 1,9 juta rupiah, Yamaha All New Aerox 155 Connected bisa menjadi milikmu.

Motor andalan Yamaha juga mendapatkan potongan yang pasti hemat dan menguntungkan. Yamaha All New NMAX 155 Connected dengan relax riding position, cocok digunakan untuk anda yang senang touring. Tetap nyaman digunakan meskipun berkendara jarak dekat atau jauh. Sudah dilengkapi dengan fitur Keyless yang semakin mendukung keamanan dari motor matic rasa sport satu ini.

All New NMAX 155 bisa didapatkan dengan potongan angsuran 3 kali tenor. Hemat hingga 3,7 juta rupiah, motor andalan Yamaha yang aman dan nyaman bisa menjadi motor kesayanganmu!

Pamer Sehat (Paket Merderka Selalu Hemat) oleh Yamaha Jatim dapat dinikmati oleh pelanggan setia Yamaha hingga akhir bulan Agustus. Cukup hubungi nomor dealer terdekat atau social media dealer untuk membeli motor Yamaha secara PPKM. Selain itu, konsumen juga dapat membeli melalui e-commerce seperti Tokopedia. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Pamer Sehat Yamaha Jatim. Opo Meneh iki?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini