Rekap Champion MotoGP Pasca Styria 2

Diposting pada

Motomazine.com – Terlepas dari memori “gilanya” balap MotoGP seri Styria 2 tentu banyak yang bertanya-tanya rekap champion pasca Valentino Rossi berhasil raih posisi 8. Sebagai FBR pasti sangat penasaran apakah tambahan poin sebanyak 8 poin. apakah merubah posisi Rossi di klasemen sementara? Atau masih sama saja.

Sebelum ke bahasan rekap champion pembalap MotoGP ini sendiri mmz sempat bingung dengan apa yang terjadi pada GP Styria hari Minggu kemarin. Banyak sekali drama yang terjadi. Mulai dari insiden lepasnya fairing sebelah kiri Desmo GP19 Bastianini, sampai darama hujan deras dua lap jelang finish.

Dan lagi-lagi kita tidak akan bisa melupakan betapa berani Brad Binder tetap memakai ban slick di tengah guyuran hujan yang semakin deras. Saya yang nonton saja selalu menahan napas setiap kali Binder menikung. Ditambah lagi Rossi yang tiba-tiba juga menyodok ke posisi tiga. Asli senam jantung melihatnya.

Walaupun akhirnya Rossi hanya puas finish posisi delapan dan tetap membuat pendukungnya bergemuruh luar biasa.

Dan berikut hasil rekap champion sementara pembalap MotoGP pasca GP Styria putaran 2:

Rekap Champion kelas Moto2

Rekap Champion kelas Moto3

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Rekap Champion MotoGP Pasca Styria 2

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini