Mantap! Yamaha NMAX Menang SBBI Award 2021 Kategori Matic Sport

Diposting pada

Motomazine.com – Mantap! YamaMAX Jadi Pemenang di SBBI Award 2021 Kategori Motor Matic Sport. Yamaha NMAX menjadi pemenang kategori Motor Matic Sport Terbaik di Anugerah Solopos Best Brand and Inovation atau SBBI Award 2021.

Tak hanya memperoleh penghargaan untuk Yamaha NMAX, Yamaha dalam SBBI 2021 juga mendapatkan penghargaan untuk Yamaha Vixion dalam kategori Motor Sport Road Bike.

Zaldiansyah Perdana, Promotion Coordinator PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah-DIY, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dua produknya, yakni Vixion dan NMAX.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah dan DIY atas kepercayaan yang diberikan kepada produk kami, Yamaha Vixion dan NMAX ini. Kami atas nama Yamaha Indonesia Motor Manufaturing juga mengucapkan terima kasih atas kepercayan masyarakat Jawa Tengah dan DIY, dan Solo Raya khususnya,” ujar Zaldiansyah yang hadir melalui virtual.

Penghargaan yang diberikan kepada NMAX ini menurut Zaldy tidak terlepas dari beragam fitur yang disematkan kepada produk matic unggulan Yamaha. Dan Berikut fitur-fitur unggulan sepeda motor Yamaha All-New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS:

  1. Y-Connect/ Communication Control Unit

    Fitur inovatif pertama adalah fitur Y-Connect. Pengendara motor Yamaha ini dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui bluetooth. Fitur ini menyajikan beragam fitur yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi secara digital. Fitur-fitur pada aplikasi Y-Connect meliputi notifikasi panggilan dan pesan di dashboard speedometer, informasi kondisi aki/ battery dan oli mesin. Ada juga notifikasi malfungsi motor, lokasi parkir terakhir saat terhubung aplikasi, Revs Dashboard dengan tampilan baru.
  2. Traction Control System (TCS) dan Dual Channel ABS

    TCS dan sistem pengereman Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) biasanya dibekali pada skutik model premium. TCS berfungsi mencegah ban kehilangan traksi/selip saat berakselerasi di permukaan jalan licin. Sementara, Dual Channel ABS mengoptimalkan fungsi pengereman kedua roda Yamaha NMAX agar lebih stabil dan tidak mengunci ketika rem mendadak.
  3. Total New Engine 155cc

    Di sektor dapur pacu Yamaha NMAX 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc. Fitur ini berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Ada juga teknologi Smart Motor Generator (SMG), yang membuat starter mesin lebih halus. Serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor berhenti. Mesinnya juga baru dan kaya akan teknologi. NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum 11.3 kW/ 8.000rpm dan torsi maksimum 13.9Nm / 6500rpm.
  4. Rear Sub-tank & Adjustable Pre-load

    Sepeda motor ini dilengkapi rear sub-tank pada suspensi belakang yang punya dua pengaturan pre-load. Tujuannya untuk menghadirkan rasa berkandara yang lebih stabil dan nyaman. Setelan pre-load ini memungkinkan pengendara menyesuaikan tingkat peredaman suspensi, baik untuk berkendara sendiri maupun berboncengan atau membawa beban berat.
  5. Handle Bar Switch Control

    Fitur fungsional lain All-New Yamaha NMAX adalah Handle Bar Switch Control. Berfungsi mengganti tampilan multi information display pada speedometer untuk mengetahui beragam informasi. Handle Bar Switch Control ini terletak di bagian depan kiri stang sehingga mudah dioperasikaan pengguna saat berkendara.

Itulah kenapa Yamaha NMAX 155 masih menjadi favorit biker tanah air. Terbukti, berkat kegantengannya NMAX pun sukses memboyong tropi SBBI Award 2021. Mantap! (mmz

Zaldiansyah Perdana, Promotion Coordinator PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah-DIY bersama Nindyarto Laksmana memperlihatkan penghargaan dari SBBI Award 2021 atas pencapaian Yamaha Vixion sebagai untuk kategori Motor Sport Road Bike dan NMAX sebagai pemenang kategori Motor Matic Sport Terbaik

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini