Walikota Surabaya Apresiasi Kegiatan CSR Yota 2 dalam Surabaya Peduli Bencana

Diposting pada

Motomazine.com – Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi mengapresiasi aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh bengkel AHASS Yota Motor 2. Pada kegiatan CSR ini, AHASS Yota 2 menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Apresiasi ini disampaikan dalam acara program “Surabaya Peduli Bencana”.

Untuk penyerahan bantuan sembako diserahkan oleh perwakilan AHASS Yota dan diterima secara langsung oleh Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya (25/8/2021).

“Kami memberikan paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan, Kegiatan ini merupakan CSR dari AHASS kami yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya merasa bangga karena diterima langsung oleh Wali Kota Surabya, Bapak Eri Cahyadi “ kata Bapak Mahardiko Husodo selaku Owner AHASS Yota 2.

Tak hanya berikan sumbangan berupa sembako, AHASS Yota 2 bersama dengan MPM Honda Jatim juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Service Gratis Motor Honda milik tenaga kesehatan di Puskesmas Gayungan sebagai bentuk apresiasi atas jasa para tenaga medis merawat pasien.

“Kami apresiasi dan mendukung kegiatan sosial dari AHASS Yota 2 yang telah melakukan kegiatan CSR dengan memberikan paket sembako. Karena di masa pandemi saat ini kita harus bersatu dan bekerja sama antara stakeholder dan pemerintah melawan Covid-19. Selain itu, kita berikan apresiasi kepada para pahlawan kesehatan atas jasa mereka selama masa pandemi ini” kata Bapak M Bondan Proyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Last, MPM Honda Jatim senantiasa apresiasi dan berbagi dengan sesama saat pandemi melanda. Sudah banyak sekali kegiatan CSR yang masing-masing divisi lakukan. Tak hanya HC3, namun divisi AHASS tak ketinggalan ikut peduli dengan sesama. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini