Breaking News: Vinales Membalap bareng Aprilia mulai GP Aragon

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik pasca Aprilai merilis pernyataan resminya bahwa Maverick Vinales akan membalap bareng Aprilia mulai GP Aragon. Performa Mack di sirkuit Misano sepertinya membuat om Albesiano yakin dengan potensi pembalap Spanyol tersebut. Dan tanpa menunggu lama, Maverick pun langsung dikasih kesempatan untuk turun balap mulai GP Aragon nanti. Belum jelas apakah akan memakai status wildcard atau malah resmi sebagai pembalap Aprilia. Lorenzo Savadori? Kabarnya tukar guling sebagai pembalap tester.

Akan sangat menarik melihat seperti apa performa Maverick Vinales nanti. Kesempatan ini sekaligus bisa Maverick gunakan sebagai ajang pembuktian bahwa dirinya adalah pembalap berbakat yang sangat pantas dipertahankan. Ya begitu lah kurang lebih.

Performa Vinales dengan mesin V4 Aprilia RS-GP memang terbilang bagus. Meski baru pertama kali nunggang, namun Maverick berhaisl torehkan laptime di angka 1m33.0 detik. Ini bagus loh. Secara best lap time saat race Misano saja adalah 1m32.484 detik. Dan catatan waktu tersebut dicetak Vinales juga dengan Yamaha M1.

Berpotensi? Tentu saja. Apalagi pernyataan dari Vinales sendiri yang menyatakan bahwa doi sangat menikmati jalannya tes, dan ingin mencoba lagi. Itu menjadi sebuah pertanda bahwa si pemilik nomor 12 tersebut mulai menikmati debut barunya bareng Aprilia.

MotoGP Aragon sendiri akan digelar pada tanggal 12 September mendatang. So, kita tunggu saja seperti apa kiprah Vinales dengan tim barunya, Aprilia Gresini dengan motor RS-GP model 2021. Semangat Om! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Breaking News: Vinales Membalap bareng Aprilia mulai GP Aragon

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini