Operasi Patuh Semeru 2021 digelar. Siapkan Surat Kendaraan dan prokes Anda!

Diposting pada

Motomazine.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Jatim kembali menggelar Operasi Patuh Semeru 2021. Operasi rutin yang digelar untuk  menertibkan pengendara kendaraan bermotor sekaligus mengungkap berbagai tindak kejahatan ranmor. Jadi sampean jangan malah menggerutu dan berkomentar yang tidak-tidak. Sebab Operasi Patuh 2021 ini digelar demi kebaikan sampean semua juga.

Sebanyak 3.343 personel jajaran Polda Jatim diterjunkan dalam Operasi Patuh 2021. Masih melanjutkan program pemerintah untuk terus menekan penyebaran kasus pandemi virus Covid-19, pihak kepolisian nantinya akan lebih berkonsentrasi pada kegiatan preemtif dan sekaligus preventif guna menekan tindak pelanggaran.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengatakan penegakan hukum dalam Operasi Patuh Semeru 2021 akan dilakukan secara selektif prioritas. Sedangkan sasaran operasi yakni para pelanggar prokes dan lalu lintas.

Mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai dengan penegakan hukum secara selektif prioritas. Personel yang terlibat sebanyak 3.343 orang. Para personel ini terdiri dari Polda, Polres Polsek dan stakeholder terkait,” kata Nico dalam sambutannya saat apel, Senin (20/9/2021) seperti dilansir dari Detik.

Operasi Patuh Semeru 2021 ini sendiri sebagai kelanjutan langkah pemerintah khususnya pemerintah provinsi Jawa Timur karena sudah berhasil masuk ke level 1 berdasarkan asesmen dari dinas kesehatan.

Jadi mulai hari ini silahkan terus perketat protokol kesehatan sampean semua dan keluarga. Karena kedisiplinan adalah kunci keberhasilan kita memerangi pandemi ini. Operasi Patuh Semeru sendiri akan digelar mulai tanggal 20 September sampai dengan tanggal 3 Oktober 2021 mendatang. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Operasi Patuh Semeru 2021 digelar. Siapkan Surat Kendaraan dan prokes Anda!

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini