Juarai Gear Jingle Competition, Pemuda asal Magetan ini Boyong Motor dan Keyboard dari Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Luar biasa penghargaan yang Yamaha berikan untuk sebuah prestasi positif dan membanggakan. Sebagai bentuk apresiasi terhadap putra daerah yang berbakat, Yamaha memberikan dukungan kepada Muhammad Radityo, seorang pemenang Juara 1 Gear Jingle Competition asal Magetan berupa uang pembinan, 1 unit Yamaha Gear 125 dan 1 unit keyboard PSR-SX700.

Pemberian hadiah sendiri diserahkan secara simbolis oleh Bupati Magetan, Suparwoto, tepat saat momen memperingati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021 di depan kantor Bupati Magetan.

Pencapaian sebagai pemenang juara 1 pada Gear Jingle Competition oleh Radityo, merupakan prestasi yang patut untuk di apresiasi. Pasalnya, dirinya merupakan pendatang baru di dunia musik, karena baru menggelutinya ditahun 2015. Namun, berkat semangat, keseriusan dan konsistensinya dalam mengikuti kompetisi musik yang secara tidak langsung efektif mengasah mental dan skill nya, kini Radityo berhasil memetik hasil manis.

“Saya sangat senang hasil karya yang saya buat dapat di apresiasi oleha Yamaha, selain itu juga saya memberikan apresiasi kepada yamaha madiun Kediri karena untuk penyerahaanya hadiah di berikan oleh Bapak Bupati Magetan. Sebagi putra daerah, tentu sangat bangga karena mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Daerah,” ungkapnya.

Komitmen Yamaha dalam memberikan dukungan terhadap putra-putri daerah yang berbakat akan terus dilakukan, melalui berbagai aktivitas yang dapat memfasilitasi mereka dalam menyalurkan kreativitas dan menunjukan hasil karya-karyanya. Tentunya dengan menggandeng pihak instansi terkait sebagai stakeholder dimasing-masing daerah.

“Yamaha sangat mengapresiasi anak muda yang memiliki bakat di berbagi bidang, kami juga akan secara konsisten memberikan wadah untuk para anak muda yang memiliki bakat dan mau mengembangkannya dan kami akan siap untuk support aktivitas khususnya untuk area Madiun-Kediri,” ungkap Pak Hendro selakau Kordinator Promosi Yamaha Madiun-Kediri.

Yang muda yang bertalenta, sudah sewajarnya banjir apresiasi. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini