Empat Builder Kondang Jateng dan Jogja Siap Bangun XSR155 di Program Yard Build 2021

Diposting pada

Motomazine.com – Terus bergerak seiring pandemi yang semakin memudar. Yaps, Program Yard Build Indonesia kini mulai hadir di wilayah Jawa Tengah dan Jogja, dengan 4 builder terpilih yang berkesempatan memodifikasi XSR 155 dengan ide dan konsep masing-masing. Keempat builder itu adalah Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13) dan Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified) dari Semarang, Jonathan Ricky (DM Work Motorcycle) dari Solo dan Wendy Purnama (W Bike Kustom) yang berasal dari Jogja.

Setelah sukses menggandeng para builder ternama Tanah Air di Jakarta, Bandung dan Bali, kali ini Yamaha menghadirkan modifikator populer dari Jawa Tengah & Jogja. “Program ini memudahkan para pecinta modifikasi untuk mendapatkan referensi custom motor XSR 155 dari konsep yang dibuat para custom builder terpilih. Jadi ditunggu saja hasil karya yang akan ditampilkan yang dapat menjadi acuan memiliki ubahan XSR 155 yang menarik dan unik,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Pada pembukaan program Yard Build Jawa Tengah dan Jogja di Yamaha Flagship Shop Semarang akhir pekan lalu, perwakilan Yamaha DDS 3 yaitu Zaldiansyah Perdana selaku Promotion Coordinator di Jawa Tengah secara simbolik menyerahkan kunci XSR 155 kepada keempat builder untuk menandai penyerahan unit motor tersebut yang selanjutnya akan dimodifikasi.

Salah seorang builder terpilih, Wendy Purnama (W Bike Kustom), mengaku bangga sekaligus menerima tantangan untuk menghasilkan karya custom XSR 155 terbaiknya. “Saya sangat senang dan bangga dapat masuk dalam program Yard Built ini. Ini merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan Yamaha kepada para builder dalam negeri. Dari kerjasama ini pun juga menjadi ajang menimba pengalaman dari pabrikan,” ungkap Wendy.

Menarik  melihat geliat dunia permotoran kembali bergerak seperti ini. Bangkitlah negeri, segera membaiklah bumi, agar tangan-tangan terampil penghunimu siap berkarya kembali. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini