Honda ADV150 jadi Motor Paddock di Mandalika. Grepe dan Sepuasnya!

Diposting pada

Motomazine.com – Terlepas dari masifnya pemberitaan oknum yang dengan sapenak udele dewe meng-‘unboxing’ Ducati Panigale V4R Michael Ruben Rinaldi dari Aruba.it, kita lantas tak boleh lupa, bahwa Honda juga punya kejutan. Bukan ngirim vlogger buat grepe-grepe Honda CBR1000RR-R Bautista dan Haslam, bukan, melainkan Honda ADV150 yang secara resmi menjadi motor paddock di sirkuit Pertamina Mandalika Indonesia. Ajib bukan? Ajib lah masa enggak.

Rilisnya sudah lama sih, cuman entah kenapa saya seperti enggan untuk segera menerbitkan artikel perihal Honda ADV150 yang menjadi motor paddock. Dan ternyata sekarang ini momennya pas.

Saat ada yang latah mencari kesempitan dalam kesempatan dimana pihak bea cukai sedang bekerja, artikel ini pun saya publish. Wkwkwk

Honda ADV150 yang memiliki desain bodi futuristik dan manly siap mendukung aktivitas tinggi selama persiapan maupun penyelenggaraan balap IATC (13-14/11 dan 20-21/11) dan WSBK (20-21/11). Penyerahan simbolik 40 unit Honda ADV150 dilakukan pada Rabu, 3 November 2021 oleh Brand Activation Manager AHM Andhika Sabmarin kepada Direktur Operasional & Inovasi Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo dan Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah, disaksikan oleh dan Administration and Finance Sub Department Head main dealer Astra Motor NTB Agung Nugroho.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengungkapkan dukungan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan olahraga balap motor, termasuk dalam pengelolaan operasional sirkuit kebanggaan bangsa dan menyukseskan penyelenggaraan balap internasional perdananya bulan ini.

“Gelaran balap perdana di Mandalika merupakan tonggak sejarah yang penting dan membanggakan untuk Indonesia. Kami berharap dapat membantu kelancaran kegiatan ini melalui kelincahan dan ketangguhan performa skutik besar Honda ADV150 yang siap menemani mobilitas pebalap, tim, dan kru selama penyelenggaraan IATC dan WSBK, sekaligus mendukung pebalap muda kita dalam mengukir prestasi terbaik di sirkuit kebanggaan bangsa,” ujar Andy.

Bicara Honda ADV150, sampean pasti sudah pada ngelontok. Motor yang semula dimaknai sebagai motor segala medan ini mengusung mesin 150cc SOHC 1 silinder berpendingin cairan. Untuk desain si ADV150 ini memang maco abis. Untuk skutik di kelasnya sih, gak ada yang semacho ADV150.

Jadi rasanya pas aja gitu, kalau akhirnya Honda ADV150 jadi skutik resmi sirkuit Mandalika. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini