Heboh Promo Hari Pahlawan Yamaha Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – Masih dalam suasana merayakan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021, PT. Surya Sakti Jatim atau yang dikenal dengan sebutan Yamaha STSJ memberikan potongan harga untuk pelanggan setia Yamaha. Diskon diberikan untuk harga service dan spare part.

“Potongan harga ini diberikan dengan tujuan agar pelanggan setia Yamaha, rutin melakukan check up kondisi kendaraannya. Tentunya tujuan dari kegiatan ini agar pengendara bisa terus berkendara dengan aman dan nyaman ketika sedang bepergian” Ujar Om Ilham Wahyufi selaku General Manajer Service Yamaha STSJ. 

Diskon biaya jasa service sebesar 15% diberikan kepada konsumen yang rutin melakukan service secara berkala 3.000 KM. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk penggantian sparepart kendaraan. 

Promo ini berlaku untuk semua jenis motor Yamaha yang konsumen miliki, mulai tanggal 10 November 2021 hingga 25 November 2021. Bagaimana sih caranya dapetin promo ini? promo ini berlaku bagi konsumen Yamaha STSJ yang mendapat pesan dari Yamaha melalu whatsapp dan telpon.

Bagi konsumen yang tidak mendapatkan pesan bisa langsung datang ke dealer terdekat dan menikmati promo potongan harga yang diberikan oleh Yamaha STSJ. Gimana, mantul kan? Gaskeun wes! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini