Kepoin Crazy Deals Yamaha Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka berikan pelayanan maksimal bagi konsumen setia Yamaha, PT. STSJ kembali berikan promo menarik bertajuk Crazy Deals. Apa sih Crazy Deals Yamaha Jatim ini? Yuk kepoin lebih lanjut. Karena dengan promo ini sampean akan berhemat banyak saat hendak membeli motor terbaru Yamaha.

Crazy Deals Yamaha ini sendiri sebagai bentuk kerjasama PT. STSJ dengan e-commerce kenamaan tanah air. Jadi sampean akan lebih dimudahkan dalam melakukann pembelian sepeda motor. Tak perlu datang ke dealer, cukup dengan melakukan pembelian lewat Tokopedia dan motor diantar aman sampai ke rumah.

“Mendekati era 5.0 yang semuanya serba digital, Yamaha juga memanfaatkan aktivitas jual beli melalui platform digital. Selain itu, kami juga selalu memberikan promo yang menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi via online.” Ujar Pak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Konsumen yang melakukan transaksi via Tokopedia berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 500 ribu + Rp 1 juta. Caranya hanya dengan menggunakan kode voucher MTRTOPGAR12 konsumen bisa langsung mendapatkan diskon jutaan rupiah. 

Promo ini berlaku bagi pembelian semua motor Yamaha yang ada di official store tokopedia dan berlaku hingga 31 Desember 2021.

Jangan lupa untuk follow Yamaha Jatim Official di Tokopedia atau mengklik link https://www.tokopedia.com/ymhjatim?source=universe&st=product agar konsumen mengetahui promo menarik lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, tinggal transaksi dan motor baru siap ditunggangi. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini