Meriahnya Gathering 1st Anniversary Yamaha Gear Madiun

Diposting pada

Motomazine.com –  Yamaha Gear 125 adalah salah satu produk unggulan Yamaha Motor Indonesia yang launching pada tanggal 25 November 2020. Dan tidak terasa ternyata Yamaha GEAR 125 ini telah 1 tahun dipasarkan di Indonesia. Motor Yamaha yang diclaim sebagai motor Multi Guna dikarena banyak nya fitur yang disiapkan di motor ini, memang telah terbukti memberikan segudang kenyaman bagi pemiliknya. Bahkan permintaan unit ini setiap bulannya mengalami kenaikan dan juga diminati oleh anak muda.

Oleh karena itu Yamaha area Madiun Kediri mengajak konsumen Yamaha GEAR di kota Madiun dan sekitarnya untuk merayakan ulang tahun dari Yamaha GEAR 125 ini. Acara yang dikemas dengan penuh nuansa kekeluargaan ini diselenggarakan oleh Yamaha DDS Madiun – Kediri dengan mengundang konsumen dari 4 dealer yang ada di kota Madiun. Tentunya acara ini diselenggarakan dengan tetap menaati prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Adapun para pengguna Yamaha Gear sendiri mengaku sangat senang dan puas dengan motor Yamaha Gear yang dimilikinya saat ini. Beberapa testimony dari para pengguna Yamaha Gear ini membuktikan ternyata Yamaha memang benar memiliki mesin berkapasitas besar yang sangat irit bahan bakar. Tidak sedikit dari konsumen pengguna Yamaha Gear ini yang merekomendasikan motor ini untuk digunakan dikarenakan kualitas material body, kenyamanan dan power mesin yang sangat memuaskan.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini memang Yamaha bukan merupakan dominator pasar matic kecil, tapi ini membuktikan bahwa Yamaha tidak tinggal diam dengan memberikan produk berkualitas tinggi bagi konsumen pasar new entry (matic kecil).

Dalam kesempatan ini Hendro selakau Koordinator Promosi PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Area Madiun-Kediri menyampaikan, “terimakasih sebesar-besarnya bagi pada konsumen Yamaha yang telah memilih Yamaha Gear sebagai kendaraan pilihan keluarga dan telah dengan langsung membuktikan keunggulan inovasi dan teknologi Yamaha.”

Penetrasi yang sangat masif terus Yamaha lakukan untuk lebih memasyaratkan Gear 125. Motor ini nyata berikan kemudahan bagi konsumen dengan mobilitas yang tinggi. Termasuk konsumsi bahan bakarnya yang luar biasa irit. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini