Sambut 2022 Yamaha XSR155 Ketambahan Warna Baru, ada Livery 60th GP. Berikut Harganya

Diposting pada

Motomazine.com – Sambut tahun 2022 ini Yamaha kembali segarkan tampilan XSR155. Sport retro heritage besutan garputala ini mendapat warna tambahan yang makin kuatkan kesan retronya, yakni Matte Dark Blue Authentic dan satu lagi warna spesial yakni 60th Anniversary World Grand Prix. Yaps, warna spesial putih bercorak merah dengan velg warna gold yang sebelumnya sudah hadir pada Aerox 155 Connected ABS, R15M, MX King, dan R25. Refreshment ini Yamaha lakukan guna kuatkan kesan unique si XSR155 sendiri.

Kalau sampean perhatikan Yamaha XSR155 ini memang berbeda dibandingkan motor-motor Yamaha lainnya. Meskipun mengusung mesin 155cc SOHC 4-valve yang identik dengan R15 dan Vixion R, namun secara looks, si XSR155 punya tempat tersendiri.

Motor ini tegaskan karakter retro dengan berbagai keunggulan fitur modern. Salah satunya adalah lampu depan dan belakang LED, suspensi upside down serta speedometer dengan LCD negatif.

Kalau urusan mesin mah XSR155 sudha pasti halus buanget. Sebab generasi mesin 155cc Yamaha memang alus-alus banget. Sampean yang sudah pernah nunggang R15 v3 atau v4, serta Vixion R pasti setuju banget dengan kehalusan mesinnya.

Karena mengusung mesin 155cc terbaru maka XSR155 ini juga sudah mengusung fitur assist and slippery clutch yang membuat pengoperasian tuas kopling jadi lebih enteng. Selain itu juga mengurangi efek back torque yang timbul pada roda belakang saat kita mengurangi gigi perseneling.

Untuk harga nih, Yamaha XSR155 Matte Dark Blue Authentic dibanderol seharga Rp36.905.000 dan XSR155 spesial 60th Anniversary GP Livery dijual sedikit lebih yakni Rp37.505.000. Semuanya OTR Jakarta ya. Yang pasti kalau sudah sampai ke daerah sampean semua, harganya juga akan ikut berubah. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Sambut 2022 Yamaha XSR155 Ketambahan Warna Baru, ada Livery 60th GP. Berikut Harganya

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini