Di dalam Tubuh yang Kuat ada Jiwa yang Nyidam Fazzio, Support Yamaha untuk SBL 2022

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha terus bergerak. Berbagai sektor menjadi sasaran mereka untuk terus melakukan penetrasi terhadap pasar. Kalau kanvas di pasar dan keramaian dirasa sudah biasa, kali ini Yamaha Jateng berusaha masuk ke area lain, olahraga. Yaps, pilihan jatuh ke olahraga basket. Yamaha Jateng coba masuk ke SBL 2022, ajang adu ketangkasan tim-tim basket SMA dan Perguruan Tinggi se Jateng-DIY. Agenda sampingannya? Ya ngenalin Yamaha Fazzio lah…

Kenapa Yamaha Jateng akhirnya masuk ke ranah SMA dan Perguruan Tinggi lewat olahraga basket? Karena mereka sadar, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat dan akal yang logis untuk membeli Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Hal ini juga senada dengan sambutan Rektor Universitas Khatolik Soegijapranata Semarang, Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si. Beliau menegaskan bahwa salah satu cara untuk melawan virus Covid 19 adalah dengan memiliki tubuh yang sehat. Ditegaskan oleh sang rektor, apabila tubuh kita sehat, maka apapun virusnya, termasuk Covid 19 tidak akan bisa masuk ke tubuh kita.

“Nah kalau tubuh kita sehat, badan kita sehat, virus tidak akan bisa masuk ke tubuh kita,” tegas sang rektor nyentrik yang disambut gemuruh tepuk tangan ratusan peserta dan tamu undangan yang memadati Sport Hall Unika Semarang, Senin, 7 Februari 2022 pada opening ceremony SBL 2022.

Gelaran Turnamen Bola Basket Unika Soegijapranata merupakan turnamen bergengsi basket antar SMA dan Perguruan Tinggi Jateng-DIY secara rutin. Karena pendemi, SBL tahun 2021 kemarin ditiadakan.

“Semoga kondisi tahun depan semakin membaik, dan kami berencana SBL akan laksanakan dengan skala nasional. Pada SBL 2022 kali ini, selain dari Jawa Tengah juga ada peserta dari DIY dan Jawa Barat. Semoga tahun depan kita bisa laksanakan dengan skala nasional,” lanjut Pak Ferdinan.

Pada SBL 2022 ini, beberapa perguruan tinggi yang ambil bagian adalah Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang, UKSW Salatiga, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Universitas Semarang atau USM dan Unika Soegijapranata. Sedangkan dari SMA tercatat dari SMA Karangturi, Tri Tunggal, Semesta, Masehi, Terang Bangsa dan SMA 1 Jekulo Kudus. Selain itu juga hadir juga SMA Theresiana, Bina Amal, dan dari SMA Penabur Cirebon Jawa Barat dan SMA Kolese De Britto Yogyakarta.

Dan memanfaatkan momen terbaik, dalam kesempatan tersebut, Bersama rektor Unika, Yamaha merilis produk terbarunya, Yamaha Fazio di hadapan penonton yang memadati sport hall Unika. Mantab toh! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Di dalam Tubuh yang Kuat ada Jiwa yang Nyidam Fazzio, Support Yamaha untuk SBL 2022

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini