Promo Valentine STSJ Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini banyak manusia merayakan Valentine dengan berbagai cara masing-mmasing. Umumnya mereka saling berikan bentuk sayang dengan hadiah coklat. Nah, tak mau ketinggalan, Yamaha STSJ juga ngasih promo Valentine untuk konsumen setianya. Apa sih promonya? Yang pasti potongan harga untuk jasa servis dan pembelian oli.

Potongan harga untuk jasa spesial 15% diberikan bagi konsumen yang melakukan service di bengkel resmi Yamaha. 

“Promo ini menjadi hadiah Valentine dari Yamaha STSJ untuk konsumen nya di hari kasih sayang. Selain pasangan yang perlu disayang, motor juga harus disayang agar tetap dalam kondisi prima,” Ujar om Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim. 

mekanik Yamaha Jatim melakukan checking

Potongan harga spesial diberikan kepada konsumen yang melakukan service secara berkala dan melakukan pembelian oli akan mendapatkan potongan jasa sebsar 15%. Selain itu, diskon up to 5% diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian oli. 

“Nantinya, program ini berlaku bagi konsumen yang walk-in langsung ke bengkel resmi Yamaha,” Tambah pria murah senyum ini. 

Promo Valentine ini berlaku untuk periode 14 Februari – 28 Februari 2022. 

Segera kunjugi bengkel resmi Yamaha SIP Grup dan dapatkan promo spesial hari kasih sayang dari Yamaha! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini