FazzioPhoria terus berlanjut, Discofest Mandiri diperpanjang

Diposting pada

Motomazine.com Sejak pertama kali diperkenalkan, kemunculan Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah menyita banyak perhatian dari berbagai kalangan. Sehingga banyak masyarakat yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh perihal produk berteknologi Hybrid pertama yang dijual dipasar Indonesia tersebut, baik dari segi desain, fitur maupun performanya.

Dalam rangka menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Yamaha area Madiun-Kediri pun menghadirkan rangkaian aktivitas bertajuk FazzioPhoria yang mana merupakan program spesial untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected secara langsung kepada masyarakat.

Saat ini untuk masyarakat yang ada di Madiun Kediri yang ingin melihat secara langsung ataupun merasakan test ride Yamaha Fazzio Hybrid Connected bisa langsung datang ke pameran swalayan dan mall yang ada di area Madiun dan Kediri. Pengunjung bahkan juga bisa mendapatkan promo menarik untuk setiap pembelian product Yamaha yang ada di lokasi pameran.

Selain mengadakan pameran, rangkaian FazzioPhoria Yamaha Madiun Kediri juga turut menghadirkan kompetisi digital, yaitu Fazzio Discofest yang telah berlangsung sejak awal bulan Maret ini. Kompetisi yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah tersebut, memperlombakan beberapa kategori seperti lomba karya tulis, lomba short video, lomba photography, dan design livery.

Untuk hasil karya-karya yang diproduksi oleh peserta Fazzio Discofest, dapat dilihat melalui akun IG @YamahaPhoria. Setidaknya Sebanyak puluhan siswa SMA sederajat di Karesidenan Madiun Kediri sudah turut berpartisipasi dan sudah menampilkan karya terbaiknya di awal pekan bulan Maret ini.

Rangkaian Yamaha FazzioPhoria ini tentunya masih akan berlanjut hingga beberapa bulan kedepan. Salah satu event yang akan dijalankan Yamaha Madiun Kediri yakni Ride It Fun, yang mana akan mengajak para masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara dengan Fazzio Hybrid Connected. Nantikan terus berbagai aktivitas menarik FazzioPhoria yang updatenya bisa kamu cek secara berkala melalui akun Instagram @YamahaPhoria. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “FazzioPhoria terus berlanjut, Discofest Mandiri diperpanjang

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini