Sssstttt…! MX King 2022 Terbaru sudah Nongkrong di Dealer, Gercep Pol!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha pakai jurus diam nan menusuk. Halah opo eneh iki. Jadi gini, si MX King warna terbaru ternyata sudah nangkring di dealer. Bahkan pemberitahuan lewat press release saja belum beredar. Baru Yamaha Gear125 warna baru yang sudah muncul.

Postingan ini sendiri mmz dapatkan dari unggahan salah satu dealer di kota Reyog, Sumber Baru Rezeki. Dari posisinya, si MX King warna terbaru ini terlihat baru saja mendarat di dealer. Boleh dibilang kunyus-kunyus dari penggorengan.

Warna terbarunya yang terdeteksi adalah Racing Blue kayak warna R15 connected. Paduan warna biru Yamaha dengan aksen hitam doff menghiasi beberapa bagian dari moped kencang 150cc ini. Kuatkan aura biru Yamaha, MX King warna terbaru ini juga mengusung warna biru pada kedua velgnya.

Warna selanjutnya yang terdeteksi adalah paduan hitam dan biru cyan layaknya Aerox 155 Connected. Sementara baru 2 warna ini yang terdeteksi. Belum ada lagi penampakan warna baru lainnya.

Yang pasti untuk urusan mesin masih sama. Yakni mesin 4-tak 150cc SOHC 4-valve LC. Motor bebek kencang ini masih memakai percepatan 5 gigi manual. Untuk selebihnya belum ada perbedaan desain dibanding MX King current.

So buat sampean yang pengen tampil beda, pengen nunggang bebek kencang, boleh lah segera merapat ke dealer buat ngeboyong unitnya. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini