Meriah, Warga Jember Antusias ikuti AT Family Day dan Ajang Test Ride Honda Vario 160

Diposting pada

Motomazine.com – Pengunjung Honda AT Family Day Jember yang bertempa di Roxy Mall Jember yang di gelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada 19 – 20 Maret 2022 antusias mengikuti mengikuti rangkaian kegiatannya seperti riding experience All New Honda Vario 160.

Salah satu pengunjung Honda AT Family Day yang berkesempatan mencoba performa terbaru All New Honda Vario 160, Imam mengatakan motornya lincah meskipun besar dan joknya empuk. “ Wenak Pool” tambah Imam.

Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda khususnya tipe matic selama kegiatan berlangsung.

Program promo tersebut antara lain untuk pembelian motor skutik premium sporti berperforma tinggi All New Honda Vario 160 dapatkan diskon uang muka sebesar Rp. 1,5 Juta dan juga potongan tenor sebanyak 2 kali serta tambahan hadiah jaket ekslusive. Dan untuk Honda Vario 125 bisa didapatkan dengan uang muka sebesar Rp.700.000,- dan potongan 3x tenor beserta hadiah jaket eksklusif dan step floor.

Untuk motor dengan performa tinggi dan kemewahan generasi terbaru All New Honda PCX160 pengunjung akan mendapatkan promo berupa diskon uang muka hingga Rp. 2 Juta dan potongan tenor sebanyak 2 kali serta tambahan hadiah berupa jaket eksklusif , step floor dan disc lock.

Pada Honda AT Family Day di Surabaya ini juga ada promo untuk pembelian Honda BeAT secara kredit dalam program ini pengunjung akan mendapatkannya dengan uang muka sebesar Rp. 800.000,- ditambah dengan potongan tenor sebanyak 2 kali dan jaket eksklusif

“Untuk kenyamanan pengunjung kegiatan Honda AT Family Day ini, kami jalankan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Jadi segera kunjungi Honda AT Family untuk mendapatkan penawarannya.” Kata Suhari selaku marketing Communicatio & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Program Honda AT Family Day juga di adakan dibeberapa kota seperti Malang , Ponorogo, Madiun, Kediri dan Probolinggo. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini