Mio M3 termasuk dalam Gen125

Fix n Ride STSJ, Restorasi Gratis Season 2 Khusus Yamaha MIO. Nih Syaratnya

Diposting pada

Motomazine.com – Motor Yamaha Mio yang dikenal sebagai motor andalan bagi masyarakat yang dengan mobilitas tinggi, terkenal sebagai motor dengan mesin yang bandel dan hemat. Selain karena telah disematkan teknologi BlueCore yang membuat bahan bakar lebih irit hingga 50%, motor ini dilengkapi dengan desain yang ringan sehingga motor ini masih menjadi pilihan bagi banyak orang. 

Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna Mio Blue Core dengan menghadirkan kembali Fix N Ride yaitu restorasi motor gratis. Setelah sukses pada episode pertama merestorasi motor Aerox, kali ini kolaborasi antara Yamaha STSJ dengan Maxwax Communal Space hadir dengan tema Yamaha Mio BlueCore. 

“Melihat antusias nya konsumen yang tinggi pada Fix N Ride episode pertama, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali Fix N Ride. Kali ini fix n ride hadir untuk golongan skutik Mio Blue Core,” tutur William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut : 

1.      Memiliki motor Mio Bluecore keluaran tahun 2013-2018 (Khusus area Surabaya & sekitarnya)

2.      Upload foto motor Mio menggunakan frame yang ada di ig @Yamahafriends

3.      Tulis caption mengenai kondisi motor konsumen & kenapa Yamaha harus memilih motor tersebut

4.      Gunakan hashtag #yamahafixnridesession2

5.      Tag instagram @yamahafriends dan @maxwax.id serta 5 orang orang temanmu 

6.      Wajib follow instagram @yamahafriends dan @maxwax.id

7.      Like 10 postingan terakhir di instagram @yamahafriends

Pengumuman konsumen yang beruntung akan diumumkan pada 7 April 2022. Konsep modifikasi sepenuhnya dipegang oleh Yamaha STSJ. 

Segera unggah foto Mio mu dan ikuti persyaratan yang berlaku, agar Skutik Mio mu berkesempatan mendapatkan restorasi gratis dari Yamaha STSJ! Mantab wes! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini