Komunitas Honda PCX Jatim Gelar Silaturahmi Hybrid di MPM Riders Cafe

Diposting pada

Motomazine.com – Meski pandemi belum sepenuhnya hilang dan tak bisa bertemu serta bertatap muka secara langsung tidak menghalangi komunitas Honda PCX Indonesia ( HPCI ) Jatim untuk bersilaturahmi. Sebanyak 15 anggota komunitas menghadiri acara kopdar secara hybrid yang dilakukan secara pada Jumat (9/6/2022) di MPM Riders Café Surabaya.

Kegiatan yang digagas PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) dan juga pengurus komunitas HPCI Jatim ini tidak hanya sebagai ajang halalbihalal. Acara ini diisi dengan memberikan edukasi mengenai safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam.

Materi safety riding yang diberikan mengenai safety riding awareness, basic skill berkendara dan pengetahuan modifikasi yang aman untuk touring.

Selain itu pada kesempatan kali ini juga membahas mengenai agenda persiapan Kopdargab HPCI dan membahas sosialisasi Honda Community ID (HCID) serta me-remind kembali mengenai aplikasi MPM Honda Riders.

HCID adalah website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

“Silaturahmi online ini untuk menyiasati masih berlakunya larangan berkumpul dan berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun digelar secara online tidak akan membatasi kita semua untuk bersua dan halalbihalal sehingga kekompakan tetap terjaga,” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu.

Yaps, menuju normal acara kumpul-kumpul juga terus diadakan untuk mendukung terciptanya kebersamaan. Terutama untuk komunitas dimana kebersamaan antar anggota sangatlah penting. (mmz)*

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini