Akan ada Scoopy Model baru lagi? Ah Tenane

Diposting pada

Motomazine.com – Honda yang saat ini masih terkendala dengan kelangkaan chip semikonduktor ternyata tak mengendur begitu saja. Pasalnya selentingan kembali masuk mengenai project terbaru Honda Scoopy. Lah kan belum lama terbit Scoopy lampu sein misah, masak iya mau ganti lagi. Akan ada Scoopy model baru lagi? Ah tenane…

Markimak bersama. Jadi informasi ini mmz dapatkan dari blognya Lek IWB si tukang rapal ajian serat jiwa lampah lumpuh. Ya meski ajiannya lumpuh tapi sering banget itu prediksinya tebrukti benar adanya.

Dan baru-baru ini doi mensinyalir ada kode project nyempil dari Scoopy. Beda penamaan huruf belakang saja. Yang semula K2FA berubah menjadi K2FK.

Ubahan huruf paling belakang biasanya tidak merubah banyak. Ya setidaknya untuk motor matic. Berharap mesin membengkak jadi 125cc? Simpan dalam-dalam harapan sampean ini mas. Sebab arah perubahan mesin sangatlah kecil.

Kalaupun ada project mesin 125cc arahnya malah ke New Vario 125. Jadi sementara perubahan pada Scoopy nanti paling menyasar pada warna atau penambahan fitur saja. Jadi ya kita tunggu saja dengan  harapan yang jangan terlalu muluk.

Yang justru membuat mmz mengernyitkan dahi adalah kabar mengenai serangan beruntun AHM. Sebab masih dari sumber yang sama, alur peluncuran motor terbaru Honda nanti malah akan dimulai dari New ADV160, baru New Vario 125 dan kemudian New Scoopy. Sangarnya lagi, terselip kabar CBR250RR terbaru? Wihhh ngerii… Semoga penasaran. (mmz)*

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini