Andrea Iannone Siap Comeback, Entah di MotoGP atau WSBK

Diposting pada

Motomazine.com – Sebentar lagi Andrea Iannone sudah bebas dari hukumannya. Artinya pembalap asal Italia ini bisa segera kembali ke atas sadel motor, dan turun ke lintasan. Tergantung siapa dan tim mana yang akan menariknya. Yang pasti Iannone siap comeback. Entah itu di MotoGP atau juga WSBK. Setidaknya tetap dalam disiplin balap sepeda motor.

Andrea Innone mendapat hukuman akibat diduga menyalahi aturan dengan mengkonsumi makanan yang dianggap mengandung doping. Whatever yang pasti setelah itu Iannone mendapat sanksi, tak boleh balapan lagi dalam disiplin balap apapun dalam kurun waktu 4 tahun.

Nyeseg memang, tapi itulah hidup. Setelah sekian banyak problematika yang mendera Iannone di paddock, lebih parahnya lagi doi harus menghadapi kenyataan diberhentikan sementara dari balapan.

But, itu masa lalu. Kini Iannone sudah bersiap untuk kembali ke dunianya, balapan.

“Saya akan kembali . Entah di mana, bagaimana dan kapan, apakah di MotoGP atau Superbike, tapi saya jamin. Saya masih tidak bisa mengisi hidup saya dengan hal lain selain motor atau kecepatan,” tutur the Maniac Joe.

Tak dapat dipungkiri, untuk kembali ke medan balap bukanlah hal yang mudah. Butuh banyak usaha dan ornag agar kita bisa mendapatkan tim. Untuk yang satu ini Iannone cukup yakin dengan jawabannya.

“Saya punya hubungan baik dengan Aprilia, mantan manager saya – Carlo Pernat – dan Paolo Campinoti (bos Pramac) seperti anggota keluarga saya, tetapi balapan dibuat untuk menang, bukan untuk persahabatan sejati,” lanjutnya.

Yaps, kita tunggu saja akan kemana Iannone nantinya. Apakah meramaikan WSBK atau membalap untuk MotoGP lagi. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini