Inilah Alasan Mmz Gak nge-Gas bareng Temen Blogger dan MPM Honda ke Bromo

Diposting pada

Motomazine.com – Curcol ya ges ya! Ok, jadi pada tanggal 20 dan 21 Agustus kemarin temen-temen Jatim yang tergabung dalam Jatimotoblog melakoni acara rutin tahunan bareng MPM Honda Jatim. Yaps, tiap buan Agustus kami selalu melakukan touring kemerdekaan ke tempat-tempat destinasi wisata Jawa Timur. Tujuannya selain untuk mengeksplor spot-spot wisata Jatim, kami juga bertugas menguji kehandalan motor-motor Honda. Nah, kemarin, pas ke Bromo tuh, mmz gak bisa gabung! Mungkin buat sampean yang terus ngikutin blog ini bakal penasaran kenapa saya gak gabung. Tapi berikut saya kasih alasannya kenapa mmz gak ikut.

Undangan touring kemerdekaan sudah masuk seminggu sebelum acara touring. ‘Demen’ dong saya… Namun mendadak setelah itu, saya yang masih berstatus sebagai pekerja di salah satu instansi, harus meminta ijin atasan untuk mengikuti acara ini. Oke, harinya memang weekend. Tapi di tempat saya bekerja, masih menerapkan 6  hari kerja. Jadi Sabtu tetep aja keitung, gitu kan…

Lanjut, setelah mencoba mencari celah untuk menberosot (halah), ternyata sudah ada satu agenda dari dinas untuk megikuti acara pawai kendaraan hias. Nah ini. Saya bingung asli. Secara dalam satu kantor hanya ada 3 lelaki saja. Yang pasti saat harus hadir dengan kendaraan hias seperti ini butuh effort untuk membuatnya. Dan tak mungkin para wanita yang membuatnya. Itu satu.

Kedua adalah karena adanya tugas webinar yang tak bisa ditinggalkan. Nah ini hubungannya sama sertifikat dan wajib mengisi presensi saat itu juga. Yawes, dengan berat hati akhirnya saya pun tidak bisa ikut gabung ke acara Touring Blogger-Vlogger dan MPM Honda ke Bromo.

Nyeseg sih, tapi yawes piye maneh. Sabtu pagi ada acara, Sabtu sore ada acara. Pun hari Minggunya mmz masih harus masuk ke tempat gawe untuk mempersiapkan tempat buat acara lomba Agustsus-an yang diadakan pada hari Senin. Berat gaesss…. 😆

Hmmm.. entahlah, yang pasti Bromo selalu menyimpan kenangan tersendiri. Sudah beberapa kali kesempatan mmz pergi ke sana. Dengan berbagai tunggangan dan event yang berbeda. 4L pasti sudah paham dengan ini semua… But, it’s OK. We’ll back on next event! Semoga berguna dan menjawab rasa penasaran pemirsa semua. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini