Mengerikan! Retsleting Wearpack Fabio sempat Terbuka saat Clash Aragon

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bisa dibilang beruntung pasca alami insiden pada lap perdana gelaran MotoGP Aragon. Pembalap Perancis tersebut terpelanting dari motornya untuk kemudian bergulingan dan tertelungkup di tepian trek. Bukan masalah betapa doi terguling-guling, cuman saat alami clash dengan Marquez, retsleting wearpack Fabio ternyata sempat terbuka. Mengerikaaan…

Hal yang sama yang pernah terjadi tahun yang lalu. Oleh sebab itu Alpinestars selaku merk racing suit Fabio langsung melakukan revisi dengan memperlebar velcro pengancing retseling dekat leher. Dan semau wearpack merk Alpinestars mendapatkan update terbaru ini.

Tapi entah mengapa, di Aragon kemarin, retsleting baju balap si Fabio kembali terbuka. Hal itu mengakibatkan luka bebras tipis yang membuat Quartararo harus mendapatkan beberapa tempelan perban. Beruntungnya, meski retsleting Fabio terbuka, pembalap bernomor 20 tersebut tidak terjatuh dalam kondisi tengkurap dan terseret ke aspal.

Fabio crash Aragon retsleting terbuka. gambar TMCBlog

Sebab Fabio adalah salah satu pembalap yang tidak mau memakai inner suit. Alias cuman pakai pelindung dada doang tanpa kaos dalam. Inilah yang membuat Fabio mendapatkan luka tersebut.

Kabar terbarunya wearpack Alpinestars milik Fabio sedang diteliti di pabriknya Italia, untuk mendapatkan penyebab terbukanya kembali retsleting si el Diablo. Dan saat ini menurut postingannya, Fabio tengah terbang menuju Motegi untuk balapan MotoGP Jepang. (mmz)

Fabio crash Aragon retsleting terbuka. gambar TMCBlog

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini