Yamahaland Customer Day 2022 hadir lagi di Surabaya, Gass Skuy!

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menyemarakan Customer Day 2022 dengan mengusung tema Yamahaland Festival Customer Day 2022 yang digelar pada hari Sabtu, (24/09) di Yamahaland, Surabaya.

Pelayanan spesial diberikan kepada konsumen loyal Yamaha dengan memberikan fasilitas gratis service dan oli Yamalube.  Sebanyak 400 konsumen pengguna sepeda motor Yamaha memanfaatkan layanan service dan ganti oli gratis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen loyal kami yang telah mempercayakan pilihannya kepada Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari kami untuk konsumen. Sesuai dengan tema Yamaha di tahun ini yaitu “Ties in A New Age”, kami harap ikatan yang dimiliki oleh Yamaha dan konsumen semakin erat kedepannya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya Zumba Competition yang diikuti oleh 144 peserta dan K-Pop Dance Competition yang diikuti oleh 17 tim. Hadiah dengan total Rp 3 juta diberikan Yamaha STSJ untuk para pemenang dari kedua kompetisi tersebut.

Layanan istimewa dihari Customer Day 2022 disambut antusias oleh para konsumen loyal Yamaha. Salah seorang konsumen Yamaha, Nyoman menyampaikan rasa terimakasih dan kegembiraannya kepada Yamaha.

“Selama saya menggunakan Yamaha, saya selalu puas dengan pelayanannya. Apalagi dengan adanya fasilitas layanan gratis, saya sebagai pengguna motor Yamaha senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Semoga kedepannya, Yamaha bisa semakin sukses dan bisa sering mengadakan program seperti ini,” ungkap Nyoman.

Kegiatan Customer Day 2022 juga diselenggarakan di 4 kota lainnya yaitu Jombang, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. Semoga berguna.. (mmz)

Artikel terkait:

[diplay-posts tag=yamaha]

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini