Akhirnya New Honda Vario 125 Rilis. Berikut Ubahannya

Diposting pada

Motomazine.com – Honda baru saja merilis New Vario 125. Ya setidaknya apa yang digembar gemborkan dan yang ditunggu-tunggu muncul juga di permukaan. Dan berikut ubahan yang ada di New Honda Vario 125.

Kalau sampean perhatikan memang tak ada ubahan besar yang AHM lakukan terhadap si Vario 125 ini. Yang lebih mengagetkan lagi adalah, mesin masih sama, 125cc SOHC 2 klep. Nah, gonjang ganjing mesin 4 valve nya tidak terbukti.

Wajar sih, secara user di kelas ini masih konsen pada kegunaan dan belum begitu memikirkan performa serta tampilan. Terlebih dengan tak berubahnya mesin menjadi lebih update, akan menjaga harga tetap terjangkau juga.

Ubahan yang dilakukan Honda hanya menyasar pada sayap samping yang sedikit lebih lebar. Selebihnya masih sama saja sih, termasuk speedometer juga. Jadi ya… Yawes begitu.

Untuk harga New Honda Vario 125 ini dijual mulai Rp 22 jutaan sampai Rp 24,2 juta untuk versi CBS-ISS nya. Semoga kepengen. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini