Resmi Gantikan Mir, Petrucci akan Balapan pakai GSX-RR di Thailand

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Ducati Ama Superbike, Danilo Petrucci akhirnya mendapat kesmepatan emas come back. Yaps, Petrux, begitu ia kerap disapa berkesempatan menggantikan Joan Mir yang sedang cidera. Doi akan nunggang Suzuki GSX-RR di Thailand. Sebuah momen yang pasti banyak penikmat MotoGP tunggu-tunggu. Pasalnya pembalap Italia ini bukanlah pembalap ecek-ecek. Beberapa prestasi mentereng termasuk dua kemenangan telah ia persembahkan untuk tim Ducati MotoGP.

Danilo Petrucci sendiri saat ini sedang mengikuti ajang balap di kelas Sueprbike, tepatnya AMA Superbike. Sebelumnya Petrucci juga pernah menjajal balap Rally Dakar bersama KTM. Tim yang pernah doi bela saat membalap di MotoGP bareng Tech3.

Hingga seri Motegi kemarin setidaknya sudah ada dua pembalap Jepang yang menggantikan posisi Mir. Dan mendatangkan Danilo Petrucci tentu sebuah keputusan bagus untuk tim Hamamatsu ini.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini, dan sudah tidak sabar untuk segera meloncat ke atas GSX-RR. Saya tahu itu adalah mesin pemenang. Saya juga sangat berterima kasih kepada Ducati dan terutama tim yang telah mengijinkan saya mengambil posisi ini,” tutur Petrucci sumringah.

Petrucci resmi nunggang Suzuki GSX-RR akhir pekan nanti di sirkuit Chang, Buriram Thailand. So, kita nantikan saja akan seperti apa performa Petrucci akhir pekan nanti. Kalau doi bisa nembus 10 besar, woh bahaya asli! (mmz)

Petrucci saat membalap bersama tim Ducati MotoGP

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini