Sudah Saatnya PCX EV Curi Start!

Diposting pada

Motomazine.com – Kesadaran masyarakat terhadap electric vehicle aka kendaraan listrik sudah semakin besar. Hal ini terlihat dengan makin banyaknya sepeda motor listrik berseliweran di jalan raya. Sejak dulu mmz selalu menjadikan kendaraan di jalan raya sebagai tolok ukur. Real dan apa adanya sih… Berangkat dari fenomena ini, apalagi pabrikan kompetitor sudah mulai memperkenalkan motor listriknya, maka sudah saatnya juga Honda curi start. Loh kan sudah?

Curi start yang mmz maksudkan bukan lagi memperkenalkan, menyewakan atau meminjamkan. Itu semua sudah Honda lakukan. Curi start yang mmz maksud adalah menjual si PCX electric ini untuk semua kalangan. Bener… Dijual massal!

Sedikit membuat kita berpikir ulang sudah pasti! Apalagi kalau sudah menyangkut harga… Faktanya hingga saat ini harga sepeda motor listrik memang masih berada pada angka yang lumayan mahal dibanding motor konvensional.

Akan tetapi dengan semakin menjamurnya stasiun penge-charge-an baterai dan makin tingginya demand masyrakat, bukan tidak mungkin pabrikan sebesar Honda mengambil berbagai langkah dan strategi untuk membuat PCX electric jauh lebih murah dan buyable ๐Ÿ˜†

Intinya yowes semoga PCX electric segera dijual dengan harga yang realistis. Saya yang akan nungguin pertama kali. Untuk test ride tapi. Wkwkwk… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini