Honda Scoopy terbaru

Segini harga New Honda Scoopy di Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com – Honda telah melakukan penyegaran terhadap New Honda Scoopy. Salah satu skutik terlaris Honda tersebut mendapatkan update untuk membuat tampilannya lebih segar dan anak muda banget. Ya, minor change acapkali sukses membuat muda-mudi berpaling. AHM sadar benar akan hal ini, jadi ya dirombaklah sedikit-sedikit si New Honda Scoopy ini. Buat sampean yang sudah ngebet pengen meminang New Scoopy, silahkan simak harganya di Surabaya.

New Honda Scoopy mendapat ubahan minor pada desain handpat, pijakan kaki depan aka footrest dan sedikit pada panel meter. Untuk desain lainnya seperti penempatan lampu-lampu masih sama dengan Scoopy edisi terakhir. Kemudian mesin juga masih sama, menggunakan mesin yang sama, 110cc SOHC 4-tak berpendingin udara.

Rangka masih memakai eSAF yang diklaim lebih enteng namun berikan agility yangbaik. Untuk ini saya sudah lumayan kenyang saat berkendara New Honda BeAT. Jadi ya karakternya mirip-mirp. Meskipun kalau sampean paksa rebah, butuh effort berlebih untuk membuatnya tetap di line.

Tapi apapun itu, ini kan skutik ya kelasnya… Masa iya mau dipakai pecicilan. Paling pas ya buat mejeng atau sunmori santui menikmati indahnya pemandangan minggu pagi.

New Honda Scoopy sendiri hadir dalam empat varian yakni Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian.

Untuk harga, New Honda Scoopy varioan Sporty dan Fashion dijual seharga Rp.22.643.000 dan varian Stylish juga Prestige dijual seharga Rp. 23.510.000 kesemuanya OTR Surabaya. Semoga berguna… (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini