Antusias Maxi Bikers Membludak, Pendaftaran MAXIDAY Jatim Resmi ditutup!

Diposting pada

Motomazine.com – Sejak dibuka pendaftaran tanggal 9 November 2022, pendaftaran MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 resmi ditutup pada tanggal 19 November 2022. Antusias tinggi para Maxibikers Jawa Timur turut mewarnai pendaftaran yang dilakukan secara online. Tercatat ratusan motor Maxi mulai dari NMAX, Aerox, Lexi, hingga XMAX telah terdaftar sebagai peserta.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Antusias Maxibikers Jawa Timur memang patut untuk diacungkan jempol. Sejak pertama kali dibuka pendaftaran, bikers langsung berbondong-bondong untuk melakukan registrasi. Bahkan hingga hari ini, masih banyak Maxibikers yang ingin mendaftarkan diri untuk join kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022 ini,”

“Bukan hanya kuota di Jember yang sold out, tapi kuota dari Malang dan Surabaya juga langsung ludes hanya dalam hitungan beberapa hari,” tambah William. 

Bagi pengguna Maxi Series yang gemar memodifikasi tunggannya, Yamaha STSJ menghadirkan CUSTOMAXI bagi Maxibikers yang terdaftar sebagai peserta Maxi Day Ride & Camp 2022. Akan ada 20 Kategori yang akan dilombakan. Menariknya, peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp 1 juta rupiah.

Adapun syarat dan ketentuan bagi peserta yang ingin mengikuti Custom Maxi sebagai berikut:

1.      WAJIB mengunggah motor yang akan dipamerkan melalui social media instagram masing-masing. 

2.      WAJIB menggunakan hashtag #MAXIDAY #MAXIDAY2022 #MAXIDAY2022JATIM #BANGGAMAKSIMAL #CUSTOMMAXIKAWAHIJEN.

3.      Peserta wajib teregistrasi event Maxi Day via Loket.com.

4.      Dibuka untuk semua jenis modifikasi (Nmax, Aerox, Lexi, dan XMAX).

5.      Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. 

Mari bersenang-senang bersama di MAXI DAY RIDE & CAMP 2022!

See you Maxibikers! Bakal meriah nih kawah ijen! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini