Promo SUPER HERO Dapatkan Potongan Tenor dan Cashback, Buruan Cek Syaratnya di Sini!

Diposting pada

Motomazine.com –  PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Surabaya dan Sidoarjo pada bulan November 2022 ini menghadirkan program SUPER HERO (Supprise Hemat & Promo Dibulan November), program ini merupakan program promo pembelian sepeda motor Honda yang berlangsung selam periode bulan November 2022 dan berlaku di Jaringan dealer Honda wilayah Surabaya dan sidoarjo.

Program ini ditawarkan MPM Honda Jatim untuk konsumen yang ingin memiliki motor baru di bulan November ini. Bagi pecinta big skuter All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 50 ribu dan uang muka sebesar Rp 1,3 juta.

All New Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Untuk duet skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160 dan All New Honda ADV160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan uang muka mulai Rp 1,8 juta dan tambahan potongan angusran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 40 ribu dan untuk pembelian All New Honda ADV160 dengan potongan tenor hingga 2x atau Rp 50 ribu dengan uang muka Rp 2 juta.

Dan untuk skutik populer New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan angsuran hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan.

“Selain melakukan pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha dan website mpmhondajatim.com akan mendapatkan tambahan cashback Rp 200 ribu.” kata Pak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Melalui aplikasi Brompit konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Dan untuk penggemar motor sport Motor Sport Adventure Touring New CB150X ada potongan tenor angsuran 2x atau hingga Rp 100 rb dengan uang muka Rp 1,5 juta. New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru.

Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat. Tinggal gas, dapat potongan dan bawa pulang! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini